Sepultura Siap Guncang Medan

Persiapan konser Sepultura di Medan
Sumber :
  • Putra Nasution/MEdan

VIVA – Medan menjadi kota pertama akan dikunjungi Sepultura. Sudah dipastikan kehadiran band trash metal asal Brasil ini dinantikan oleh para penggemar musik rock dalam Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Medan, Sabtu 9 Desember 2017.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Band itu, yang dihuni Andreas Kisser, Derrick Green, Paulo Jr, Eloy Casagrande, Max Cavalera, dan Igor Cavalera, akan tampil pada event Magnitude Medan Northblast 2017. Selain Sepultura, sejumlah band ternama juga memeriahkan acara tersebut.

"Medan merupakan salah satu kota dengan komunitas metal heads yang sangat kompak. Tahun ini kami khusus mendatangkan Sepultura untuk memeriahkan panggung dan menginspirasi penonton Magnitude Medan Northblast 2017. Hal ini, menjadi perlehatan untuk mengobarkan semangat baja para pecinta metal," ungkap Ravel Januardy, perwakilan Revision Live, dalam jumpa pers di Medan, Selasa 5 Desember 2017.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Ravel menjelaskan Magnitude Medan Northblast 2017 menyuguhkan festival musik Rock berkelas internasional baik dari line-up maupun kualitas produksi seperti band legendaris Sepultura.

"Jadi banyak hal-hal lainnya mulai dari tempat ngopi, toko merchandise, yang mau buat tato juga bisa. Kita mau ulangi sejarah, dulu kan ada Megadeth nah sekarang ada Sepultura," ucapnya.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Harga tiket masuk dalam even itu terbilang cukup terjangkau. Untuk harga tiket normal dibandrol Rp50 ribu. Tiket pun sudah bisa dibeli di gerai lndomaret seluruh Indonesia dan ticket box resmi, atau pembelian tiket secara online di www. revisionlive.com."Sementara tiket on the spot Rp75 ribu,"  tuturnya.

Sementara itu, sejumlah band Ibu Kota akan mengisi acara ini, seperti Viky Sianipar, Kelompok Penerbang Roket, Last Child, Rocket Rockers, Peewee Gaskins, Revenge The Fate, Bellfold, Fingerprint, Pargochy, Hello Benji and The Cobra, Killa The Pia dan lainnya. (ren)

Sepultura di Magnitude Medan Northblast 2017

Sepultura Sukses Hentakkan Pecinta Musik Metal di Medan

Sepultura menyanyikan 13 lagu.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2017