Siap-siap, Katy Perry Segera Guncang Jakarta

Katty Perry
Sumber :
  • www.allure.com

VIVA – Rangkaian konser Katy Perry WITNESS: The Tour akhirnya segera sampai ke Indonesia. Kabar bahagia bagi penggemar Katy Perry ini diperoleh dari akun media sosial promotor IME Indonesia. 

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

"Katy Perry si California Girl balik lagi ke Jakarta untuk ketiga kalinya! Saksikan dia di Katy Perry WITNESS: The Tour 2018 tanggal 14 April 2018 di ICE, BSD. Tiket dijual mulai 12 Desember 2017. Jangan sampai ketinggalan!," tulis akun @ime_indonesia tersebut.

WITNESS: The Tour merupakan konser keempat yang dilakukan oleh pelantun Roar ini. Konser pertama digelar di Montreal, Kanada pada 19 September 2017, dan rencananya akan ditutup di Auckland, Selandia Baru pada Agustus tahun depan.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Selain Indonesia, negara Asia lainnya yang ikut disambangi Katy Perry antara lain Jepang, Thailand, Singapura, Taiwan, Filipina, Hong Kong.

Konser tahun depan ini, merupakan kunjungan ketiganya ke Indonesia, setelah sebelumnya pada  2015 menggelar konser bertajuk Firework, dan pada 2014 menggelar konser bertajuk Prismatic World Tour. 

Katy Perry dan NCT Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 Lazada

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022