Bentuk Band Baru, Kevin Aprilio Bantah Vierratale Bubar

Kevin and The Red Rose.
Sumber :
  • Instagram @kevinaprilio

VIVA – Sejak Kevin Aprilio kerap tampil bersama band barunya The Red Rose, banyak yang menduga Vierratale telah bubar.  Band yang beranggotakan Lutfhi, Endra dan Ilyas serta Kevin ini memang kerap diajak manggung dibanding Vierratale. 

Slank Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya

Mengenai kabar yang simpang siur tersebut, terlebih Vierratale juga bisa dibilang jarang terlihat, akhirnya Kevin angkat bicara.

"Enggak ada masalah. Vierratale juga ada manggung juga jadi ganti-gantian saja , kalau saya konsepnya," kata Kevin usai jumpa pers Borobudur Nite dan Cultural Feast 2017 di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 7 Desember 2017.

Sejak 2011 Coldplay Konsisten Dukung Perdamaian di Palestina

Bahkan Kevin membantah kabar bubarnya Vierratale. "Vierratale enggak bubar. Sekarang manggung minggu depan manggung lagi," tutur putra musisi Addie MS ini. 

Kevin mengibaratkan Kevin and the Red Rose dan Vierratale mirip seperti Yovie Widianto yang bisa bersama Kahitna atau dengan Yovie and Nuno karena konsepnya yang berbeda. 

Brian Ungkap Hubungannya dengan Personel Sheila On 7 Setelah Hengkang

"Ibaratnya dua-duanya punya segmentasi yang beda-beda. Ibaratnya ini yang dijual kan tiga cowok ganteng ini. Kalau Vierratele lebih nge-bandnya," jelas Kevin. 

Kevin sendiri tak takut Vierratale merasa iri dengan kondisi dua band seperti sekarang, karena masing-masing anggota sudah memiliki kesibukannya masing-masing. 

"Enggaklah sudah pada gede-gede, toh Widy juga punya proyek juga, jadi santai sih. Mereka juga masing-masing enggak ketergantungan sama kita," tutur Kevin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya