Dari Panggung Hajatan, Via Vallen Kini Jadi Artis

penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • Instagram Via Vallen

VIVA – Usai mengisi sebuah acara di di Sport Centre UIN Sunan Ampel Surabaya, Jawa Timur, Via Vallen secara singkat bercerita soal masa lalunya kepada VIVA. Via mengingat masa-masa awal merintis karier, manggung di acara hajatan kampung.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Via bermimpi suatu saat nanti bisa menjadi terkenal dan menyanyi di Ibu kota. Kini mimpi itu jadi kenyataan, Via kini digandrungi banyak orang.

"Awalnya dari panggung ke panggung di daerah, dari hajatan-hajatan kayak gitu, sampai akhirnya Via hijrah ke Ibu Kota, tapi bukan stay di sana, masih bolak-balik Jakarta-Sidoarjo. Kayak gitu," ucap pelantun Sayang itu.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Via bercerita sudah menyukai musik dangdut sejak usia belia. Dia pun rajin mengikuti sejumlah lomba menyanyi lagu dangdut.

"Mulai kelas 5 SD, tahun 2001-an. Dulu juga sering ikut lomba mewakili sekolah dan juara. Jadi, sejak kecil, mulai kelas 5 SD dan berbuah hasil yang manis di tahun 2017," ucap Via.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

Via merasa bahagia, kariernya sebagai penyanyi dangdut didukung penuh kedua orangtuanya. "Orangtua sangat mendukung.” (mus)

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024