Harapan Reza Artamevia di 2018, Ingin Masuk Studio

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA/ Putri Nur Ifdah

VIVA – Tahun 2018 selalu menaruh harapan-harapan baru bagi setiap orang, tak terkecuali bagi Reza Artamevia. Ia yang selalu bersyukur terhadap apa yang telah diberikan Allah kepadanya ini, akan menjalani bulan pertama di tahun 2018 dengan kembali masuk ke studio rekaman.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

"Masuk rekaman lagi untuk rilis single-single lainnya gitu, mudahan-mudahan saja bisa jadi album," ucapnya saat ditemui pada 31 Desember 2017 di kawasan Kemang.

Selain kemantapannya untuk kembali berkarya, Ibu dengan dua anak tersebut juga berharap di tahun yang baru ini ia dapat menjalani road show dan tour bersama tim. Semangatnya itu ternyata mendapat dukungan penuh dari keluarga, khususnya sang anak yang juga memiliki hobi bermusik.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

"Mereka juga hobi bernyanyi, jadi mereka sangat antusias mendengar ibunya aktif di studio rekaman lagi," tutur penyanyi sekaligus aktris tersebut.

Meskipun demikian, penyanyi dengan genre pop ini memiliki keinginan yang belum dapat tercapai di tahun 2017, yaitu mengadakan konser tunggal.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Sempat istirahat beberapa waktu untuk berkarya, Reza mengaku tidak perlu khawatir terhadap kariernya karena ia memiliki 'tabungan' karya-karya yang telah diciptakan. Rasa bersyukur perempuan berambut pirang ini selalu ia ucapkan kepada sahabat-sahabat yang selalu membantunya dalam berkarya.

"Dengan adanya hits-hits gitu, walaupun saya tidak rilis single sedikit pun selama delapan tahun tapi tetep saja gitu, karena ya itu tadi tabungan, punya karya-karya, teman-teman, sahabat-sahabat yang asik banget sehingga masih punya karya-karya yang oke gitu," tambahnya.

VIVA beberapa waktu lalu sempat ngobrol bareng Sheila On 7 di sela-sela konsernya. Banyak cerita seru lho. Lihat liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya