Awal Tahun, Astrid Akan Berbahagia dengan Pria Lain

Astrid
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Astrid Sartiasari? sudah memiliki beberapa rencana untuk dijalani 2018. Pertama, ia masih fokus dengan single terbarunya, Lingkaran. Bahkan, Astrid ikut menyumbang beberapa ide dari mulai aransemen sampai pembuatan klip videonya.

Berburu Furnitur, Astrid Suka Gaya Skandinavia

"Aku sudah lama enggak ngeluarin singel, sekarang berpindah ke label yang baru, pressure juga sebenarnya. Jadi, ?seperti apa Astrid di label baru, apa yang bedakan, itu yang aku pikirkan," ujarnya, saat diwawancara di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu malam, 10 Januari 2018.

Astrid yang sebelumnya berada di naungan Sony Music dan kini berpindah ke MyMusic Records, juga punya rencana lain. Awal tahun ini, ia akan berduet dengan salah satu solois pria.

Kembali Menyanyi Usai Vakum 2 Tahun, Astrid Sempat Ragu

"Nanti, juga rencananya ada duet. Lagunya sudah selesai, lagi di mastering kalau enggak salah," ujar ibu satu anak tersebut.

Jika di Lingkaran, Astrid bercerita ingin keluar dari sebuah hubungan, karena pasangan belum selesai dari masa lalu. Maka, pada lagu duet tersebut. Astrid akan mengajak pendengarnya lebih berbahagia.

Cerita Penyanyi Astrid Masuk Hutan

"Masih love song, tetapi bukan sedih, galau, atau gimana. Tungguin saja, nanti sama siapa atau gimana lagunya." katanya.

Astrid

Soundtrack The Sacred Riana: Beginning Bikin Astrid Merinding

Astrid didapuk menyanyikan OST The Sacred Riana: Beginning.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2019