Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Jumat, 12 Januari 2018 | 17:03 WIB
  • Rilis Single, Ruri Repvblik Solo Karier?

  • Oleh
    • Beno Junianto
Ruri Repvblik
Photo :
  • dok.ist
Ruri Repvblik

VIVA – Vokalis band pop Repvblik, Ruri merilis single terbarunya berjudul Pura Pura Cinta. Ini adalah single terbarunya dengan format soloisnya, setelah dua lagu sebelumnya, Sesakit-sakitnya dan Pesan dari Hati sukses di pasaran.

Pura Pura Cinta diciptakan oleh Dose Hudaya. Ruri menceritakan alasan memilih lagu tersebut untuk format solo singlenya.

"Saya dengarkan lagunya, memang sangat menyayat hati, dan PPC itu kayaknya jujur banget dari hati, dan kalau saya nyanyikan kayaknya bakal bisa diterima oleh masyarakat. Walaupun saya punya lagu-lagu karya sendiri, tetapi menjadi kebanggaan juga dan tantangan buat saya menyanyikan lagu karya orang lain, sebaik menyanyikan lagu karya saya sendiri," ucap Ruri, Jumat 12 Januari 2018.

Meski kali ini dihadirkannya dalam format solo, Ruri mengaku tak akan mengganggu bandnya, Repvblik.

"Saya komit untuk tidak mengganggu Repvblik dan karya Repvblik. Di situlah tantangannya, bagaimana melaksanakan dua pekerjaan dengan sama baiknya," papar vokalis bernama lengkap Ruri Herdian Wantogia ini.

Band Repvblik sendiri sukses dengan single Selimut Tetangga dan Aku Tetap Cinta. Ruri yakin lagu single format solonya akan sesukses lagu di bandnya.

"Saya optimis bakal booming. Optimis sekali. Saya optimis, karena lagu karya Pak Dose itu jujur dari hati, tidak menjiplak karya orang lain. Kayaknya lagu ini diangkat dari pengalaman pribadi. Saya rasa banyak orang yang punya pengalaman seperti yang menjadi tema lagu ini," ucap Ruri.

Klip video "Pura-Pura Cinta" mengambil lokasi syuting di Paris, Perancis itu sengaja dipilih karena memang ada view yang bisa menguatkan aksen lagu.

"Model klipnya pun wanita Perancis," jelas Dose Hudaya, pemilik DH Production Indonesia, label yang memproduksi rekaman-rekaman single Ruri.

Saksikan Juga :