Pembuktian 17 Tahun Andien Berkarya

Andien
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Penyanyi Andien meluncurkan album ketujuh yang bertajuk Metamorfosa. Sebagai ucap syukurnya, ia pun mengadakan pagelaran musik "Metamorfosa" Showcase yang digelar di Ecology Bistro & Lounge, Kemang, Jumat 12 Januari 2018.

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

Andien akan membawakan 14 lagu dari seluruh album yang dimilikinya dan dikemas dengan perpaduan seni video visual hasil kolaborasi dengan Kelas Pagi (sekolah fotografi berbasis komunitas). Dalam video tersebut akan menampilkan perjalanan Andien selama 17 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Bersamaan dengan acara showcase ini, Andien pun meluncurkan dua single-nya yang terbaru dengan judul Metamorfosa dan Askara.

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

"Saya sangat bersyukur sekali bahwa proses pembuatan album Metamorfosa ini telah usai dan melalui acara showcase ini, saya berharap setiap lagu yang saya bawakan dapat dinikmati oleh pecinta musik Indonesia," ucap Andien pada Jumat 12 Januari 2018.

Andien mengaku bahwa album ini merupakan album yang spesial selain karena tanpa label. Dia pun menggaet sejumlah musisi seperti Tohpati dan Tulus.

Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar

"Tapi spirit yang ini memang aku akui berbeda dari sebelumnya. Ceritanya yang jelas di album ini saya merasa saya yang paling berdaya, makanya album ini sangat spesial," ucap Andien. (ase)

Andien Aisyah.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Pagelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar secara hybrid atau menggabungkan konsep konser daring dengan luring.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022