Poni 'Abadi' Yura Yunita

Yura Yunita
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Tak banyak orang terlihat cocok menggunakan poni pada rambutnya. Tapi sebagian lagi terlihat cocok dengan atau tanpa poni.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Seperti penyanyi Yura Yunita, penyanyi kelahiran Bandung 26 tahun silam ini memilih setia dengan gaya rambut berponi. Sejak pertama kali muncul sampai saat ini, Yura tetap identik dengan poni.

"Kalau poni dari lahir. Poni dari SMP, kuliah memang ada poni," kata Yura di Conclave, Jakarta Selatan, 17 Januari 2018.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Yura mengaku tak repot merawat poninya.

"Alhamdulillah terlahir di keluarga (rambut) tebal dan rambut aku hitam perawatan aku keramas, ngeringin enggak pakai hairdryer," ujarnya.

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

Tak hanya soal merawat rambut yang menjadi ciri khasnya, tapi Yura juga melakukan beragam aktivitas fisik untuk menjaga kualitas suara.

"Karena kebiasaan juga sih. Apalagi kalau nyanyi harus fisik yang kuat dan fit dan kebutuhan aku juga sih, di atas panggung memang enggak bisa diam, lagu lagu skill full sekali dengan olahraga sangat kebantu," kata Yura.

Yura Yunita

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Yura Yunita mengaku 'ciut' lantaran melihat sejumlah jamaah yang menjalani ibadah salat di Raudhah kepalanya terinjak oleh jamaah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024