Kahitna Punya Personel Perempuan

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram.com/miktambayong

VIVA – Band legendaris Kahitna akan menampilkan format baru dalam acara 11 onser bertajuk acara 'Love and Fabulous Festival' atau LAFFestival 2018 yang akan dihelat dalam satu malam. Band ini menampilkan personel perempuan dan mengusung bendera 'Kahitsna'.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Managing Director Berlian Entertainment, Dino Hamid selaku pihak penyelenggara menjelaskan, dalam konser yang akan digelar di JCC Senayan pada 10 Februari 2018 itu, dia dan Yovie Widianto selaku frontman Kahitna sepakat menyajikan konsep personel yang seluruhnya akan diisi oleh para perempuan.

Keempat penyanyi perempuan berbakat yang akan menyanyikan lagu-lagu hits milik Kahitna itu antara lain adalah Ava Victoria, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

"Kita sangat mencintai musikalitas yang bagus. Kahitna kan cowok semua, jadi kita sama Mas Yovie coba develop Kahitna, tapi isinya cewek semua. Namanya Kahitsna," kata Dino saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 17 Januari 2018.

Pada kesempatan yang sama, penyanyi Lala Karmela yang menjadi salah satu personel terpilih di Kahitsna mengaku sangat bahagia, karena bisa menjadi bagian dari band legendaris dalam format personel perempuan tersebut.

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

Dia memastikan, apa yang selama ini dilakukan Kahitna dengan semua personel prianya, tentunya juga akan bisa dilakukan 'Kahitsna' sebagai bentuk kesetaraan gender.

"Senang banget pas ditawarin konser ini. Jadi kita juga bisa ngelakuin apa yang dilakuin cowok-cowok. It's gonna be equal today," ujar Lala.

Oleh karenanya, format 'Kahitsna' ini diprediksi akan menjadi salah satu penampilan yang menarik, dalam gelaran LAFFestival 2018 bersama penampil lain yang juga akan menyuguhkan konsep konser yang unik.

Selain itu, nama-nama lain yang juga akan mengisi 11 konser di satu malam itu antara lain adalah RAISA Handmade Experience (Raisa), ANDIEN Metamorfosa 2.0 (Andien), Yura (Yura Yunita) dan Tuan Tuan, D’Essentials Of Groove, NEV+ Dea dan Sophia Latjuba, Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya