Duo Serigala Bersaing dengan Ayu Ting Ting

Duo Serigala
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Ajang penghargaan musik tahunan, Dahsyat Award akan kembali digelar Kamis 25 Januari 2018 mendatang. Sebanyak sembilan kategori penghargaan siap diperebutkan para insan musik Tanah Air lewat voting sms dan media sosial.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Tahun ini dalam kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat, ada nama Duo Serigala yang ikut bersanding dengan penyanyi dangdut beken lainnya. Ada Ayu Ting Ting, Trio Macan, dan Via Vallen.

Personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza merasa bangga bisa disejajarkan dengan para senior mereka di belantika musik dangdut.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

“Walaupaun kita di sampingnya ada Kak Ayu dan Via, kita enggak ada rasa khawatir. Justru bangga bisa sejajar dengan mereka,” ujar Pamela di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Di saat banyak yang berharap bisa masuk nominasi, keberhasilan Duo Serigala ini sudah membuat mereka senang. Masalah menang atau kalah itu urusan belakangan.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

“Enggak mengharapkan menang, tetapi masuk nominasi saja sudah bangga dan senang banget. Di saat semua orang mau masuk nominasi, kita bisa masuk senang dan bersyukur sekali,” sambung Oza.

Menurut Dini Putri, selaku Programming & Aquisition Director RCTI, musisi yang berhasil masuk dalam nominasi dipilih berdasarkan posisi lagu mereka di top chart Dahsyat selama satu tahun belakangan.

“Menggunakan chart di Dahsyat selama satu tahun. Dikategorikan genrenya dulu. Dari situ kita lihat lagunya berapa lama di top chart Dahsyat. Mereka bisa bertahan di nomor satu biasanya sama kayak di air play radio,” ujar Dini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya