Gunakan Snapchat, Tengok Video Terbaru Maroon 5

Maroon 5
Sumber :
  • youtube

VIVA – Beberapa hari yang lalu, vokalis Maroon 5, Adam Levine, memberikan teaser terbaru dari video klip 'Wait' melalui laman instagram pribadinya.

Scientists Reveal Rats Have Rhythm and Love Lady Gaga Song

Akhirnya, Maroon 5 pun merilis video klip tersebut pada Rabu 17 Januari 2018 kemarin, setelah lagu tersebut diputar di playlist 'Today's Top Hits' Spotify sehari sebelumnya.

Di video klip 'Wait' ini, Maroon 5 mengambil pendekatan yang tidak biasa untuk sebuah konsep video klip, yang menampilkan Adam Levine membawakan lagu tersebut melalui beragam filter Snapchat yang tampaknya diambil di sejumlah lokasi berbeda yang ada di rumahnya.

Usai Skandal Perselingkuhan Adam Levine, Behati Prinsloo Pamer Baby Bump

Sepertinya, tidak ada satu pun filter Snapchat yang terlewat untuk digunakan Levine dalam video klip tersebut, sebagaimana dia terlihat tengah menggoyangkan telinga kelinci, mengubah bentuk mukanya menjadi aneh, atau bahkan menggunakan kacamata raksasa. Dia juga beberapa kali menggunakan fitur yang mengubah wajahnya menjadi anjing dan wajah koala.

Ini bukan pertama kalinya Maroon 5 menggunakan filter Snapchat untuk mempromosikan musik mereka. Desain kover untuk album terbaru mereka, 'Red Pill Blues', sebenarnya juga terinspirasi oleh filter yang ditampilkan di platform tersebut.

Fakta-fakta Adam Levine dan Behati Prinsloo Nikmati Pantai, Cuek Isu Selingkuh

"Kita semua menggunakan Snapchat, dan filternya menjadi bagian besar dari budaya," kata Levine kepada Billboard, sebagaimana dilansir Aceshowbiz, Jumat 19 Januari 2018.

"Kami pikir akan lucu, jika mengambil beberapa foto band di depan cover dan memercikkannya sedikit terbalik," ujarnya

"Ini seperti bagian dari zeitgeist sekarang. Mengisyaratkan bahwa Levine adalah Snapchatter yang rajin,” kata gitaris James Valentine menambahkan

Diketahui, 'Red Pill Blues' dirilis pada 3 November 2017 lalu, dan memulai debutnya di urutan dua pada chart Billboard 200. Untuk mendukung album tersebut, band ini akan memulai tur di Amerika Utara mulai 30 Mei sampai 15 Oktober 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya