Konser Back Story, Atiek CB: Saya Malu Bergaya Seperti Dulu

Atiek CB
Sumber :
  • Instagram vradiofm

VIVA – Konser musik era tahun 1980-an bertajuk Back Story Music Concert akan digelar dalam waktu dekat. Salah satu pengisi acara konser tersebut adalah Atiek CB. Dia pun dijadwalkan akan membawa tiga tembang yang salah satunya berjudul Terserah Boy.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Lagu itu cukup lekat di ingatan generasi 80-90-an, di mana lagu tersebut merupakan soundtrack Catatan Si Boy 3 yang dirilis tahun 1983. Saat itu Atiek nampak begitu energik dan lincah dengan menggunakan jaket kulit dan sepatu bootsnya. Namun kini dia mengaku, untuk penampilannya nanti tidak akan selincah seperti dulu lagi.

"Saya rasa kalau sudah berumur seperti ada perasaan malu kalau untuk seperti itu lagi. Penampilan sama, tapi mungkin akan disesuaikan dengan umur," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Kebayoran Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Januari 2018.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Di sisi lain, dia mengaku sudah melakukan persiapan dengan berlatih semaksimal mungkin jelang konser yang akan digelar Jumat depan. "Dari bertujuh aku yang trainning-nya, well karena aku jarang nyanyi. Kalau untuk persiapan lain-lain mereka enggak diragukan, karena hampir setiap hari mereka nyanyi, jadi saya pikir mereka siap kapan saja," jelasnya.

Dia pun mengaku akan menjalani prosesi latihan bersama pada Rabu 24 Januari mendatang. "Kami berikan yang terbaik karena saya enggak mau cuma basa-basi terlihat bareng-bareng (di atas panggung), setelah sekian tahun enggak konser bareng kita mau memberikan good impression di masyarakat," katanya.

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati
BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022