Hit Banget, Jodoh Wasiat Bapak Rayakan Episode 500

Jodoh Wasiat Bapak rayakan 500 episode.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak hari ini genap 500 episode. Bertempat di lokasi syuting di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, acara syukuran dan pemotongan tumpeng dilakukan. Acara yang dihadiri oleh seluruh pemain dan petinggi ANTV itu berjalan sangat kekeluargaan. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Selaku Vice President Director ANTV, Otis Hahijary mengaku bangga dengan keberhasilan serial Jodoh Wasiat Bapak tersebut. Sang Produser, Dede Ferdinand, turut hadir menambah semangat pemotongan tumpeng siang itu. 

Di balik suksesnya, sinetron di bawah naungan rumah produksi Tobali Putra Production itu ternyata sempat 'pesimis'.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

"Ini rekor teman-teman, dulu buat ini (sinetron Jodoh Wasiat Bapak) ada rasa pesimis. Allah ternyata melihat kerja keras kita teman-teman. Kita harus terus semangat, " kata Dede saat berbincang dengan VIVA di lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak, Selasa 6 Februari 2018.

Selaku pimpinan, Otis pun terus memberikan dukungannya kepada seluruh kru dan pemain untuk pencapaian yang sangat luar biasa ini.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

"Pencapaian (500 episode) yang sangat luar biasa, tingkat kesuksesan sinetron di ANTV itu luar biasa. Dari awal saya jatuh cinta sama judulnya, ini beda sama sinetron yang ada," kata Otis.  

"Untuk bisa survive serial lokal itu luar biasa di stasiun televisi ANTV. Kalau serial India di ANTV dan Turki memang tempatnya. Tapi ini luar biasa banget sinetron kita mencapai 500 episode," sambungnya lagi.

Otis mengaku sangat mengidolakan seluruh pemain di sinetron Jodoh Wasiat Bapak. 

"Favorit saya Bopak, baju-bajunya luar biasa, kata-katanya. Terima kasih Adly Fairuz, Mpok Atiek, Gunawan, Tessa Kaunang, Imaz Fitria, Vinessa Inez, Daus dan semuanya kita harus terus semangat, semangat terus tim kreatif, jangan bosan-bosan buat penonton tertawa," lanjut Otis. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya