Bahagia dan Kesedihan Adly Fairuz Syuting Jodoh Wasiat Bapak

Adly Fairuz
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA – Bintang utama sinetron Jodoh Wasiat Bapak,  Adly Fairuz mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari sinetron yang ditayangkan ANTV tersebut. Adly menjadi saksi kesuksesan sinetron yang ia perankan itu. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak sudah memasuki episode 500. Banyak pengalaman seru dan menarik yang dialami Adly selama terlibat dalam syuting sinetron yang sedang naik daun tersebut. Menjadi lebih religius, adalah contoh pertama yang dirasakan Adly.

"Banyak hal yang awalnya enggak tahu, jadi tahu. Kayak doa jenazah, cara memandikan jenazah, cara megang mayat. Semua itu, ternyata ada caranya, enggak sembarangan pegang," kata Adly, saat berbincang dengan VIVA di lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak, di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa 6 Februari 2018.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Tidak sampai di situ, Adly mengaku terkejut saat mengetahui masyarakat sangat menyukai sinetron ini. "Ada satu anak dari keluarga non muslim. Dia tiba-tiba bilang ke orangtuanya, pengen belajar Islam. Pengen kayak mas Adam (peran yang dimainkan Adly) kata anak tersebut," kata Adly. 

Tidak hanya kebahagiaan yang dirasakan Adly, kisah sedih kerap menghantuinya, saat menjadi tokoh utama di sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Usai menjalani syuting yang padat, Adly rela mendatangi seorang penggemarnya yang menderita penyakit leukemia.

"Sesaat sebelum (ia) meninggal, saya sempat ketemu. Saya sampai di rumah sakit jam setengah tiga pagi. Jam, setengah lima, dia (penggemarnya) meninggal. Terkesan, dia nungguin saya, baru pergi untuk selamanya," kata Adly. (asp)

Arie Kriting dan Indah Permatasari

4 Pasangan Artis Tak Akur dengan Mertua, Ada yang Dituduh Pakai Ilmu Hitam dan Lapor Polisi

Ada beberapa artis Indonesia yang diketahui tidak akur dengan mertua sendiri. Hubungan mereka bahkan semakin memanas dan tidak ragu untuk saling sindir di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2023