Jung Suk Won Tersandung Kasus Narkoba, Begini Nasib Dramanya

Jung Suk Won.
Sumber :
  • DramaFever

VIVA – Akibat kasus narkoba yang menimpa aktor Korea Selatan Jung Suk Won, pihak drama Netflix, Kingdom pun menanggapi banyak pertanyaan mengenai kejelasan aktor itu akan terus syuting untuk drama tersebut.

Aktor Jung Suk Won Ditangkap karena Narkoba

Pada 12 Februari 2018, seorang sumber dari rumah produksi A Story mengatakan, “Ada beberapa adegan tersisa untuk Jung Suk Won dalam drama tersebut. Saat ini, kami sedang dalam tahapan diskusi dengan beberapa pihak yang bersangkutan mengenai apakah naskah akan dimodifikasi, atau apakah pembuatan film akan berlanjut seperti yang direncanakan”.

“Bahkan sebelum kasus narkoba yang menimpa Jung Suk Won, kami sedang berdiskusi mengenai adegannya. Karena keputusan belum dibuat, kami tidak bisa memberikan kata-kata yang tepat mengenai kasus ini,” tambah salah satu staf A Story, dikutip dari Soompi, Senin, 12 Februari 2018.

Aktor Rooftop Prince Jung Suk Won Ditangkap Terkait Narkoba

Sebelumnya, pada 8 Februari 2018, Jung Suk Won ditangkap di Bandara Internasional Icheon, Seoul karena dicurigai menggunakan kokain dan philophon yang termasuk narkoba jenis methamphemine setelah pulang dari Australia. Sampai saat ini kasus tersebut masih diselidiki oleh kepolisian Seoul. Aktor tersebut mengakui tuduhan tersebut dan meminta maaf melalui sebuah pernyataan resmi dari agensinya C-Jes Entertainment.

Sementara itu, Kingdom sendiri adalah sebuah drama yang ditulis oleh Kim Eun Hee dan disutradarai oleh Kim Sung Hoon. Selain Jung Suk Won, Ryu Seung Ryong, Bae Doonna, aktor top Joo Ji Hoon pun ikut berperan dalam drama ini.

Konflik Israel-Iran, Kemlu: Tidak Ada Informasi WNI yang Terdampak

(Laporan: Putri Dwi Rahmadani)

Jung Suk Won dan Baek Ji Young.

Suami Pakai Narkoba, Baek Ji Young Menangis Minta Maaf

Sang suami ditangkap polisi di Bandara Incheon beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2018