Kemunculan Mendadak Siluman Katak di Studio Karma

KARMA ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Dalam program Karma episode 67 yang tayang di ANTV, Kamis 22 Maret 2018, seorang partisipan bernama Deni ternyata dijaga oleh mahkluk gaib. Penjaganya itu memiliki tubuh seperti katak.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Ketika lahir, Deni mengaku dirinya ingin diculik oleh kuntilanak tetapi sosok katak penjaga tersebut berhasil menolongnya. Awalnya, partisipan yang memiliki mata tidak seperti orang pada umumnya tersebut tidak mengetahui. 

Namun hidupnya terasa janggal. Setiap kali akan menjalin hubungan dengan seorang wanita, secara tiba-tiba wanita itu akan mengakhiri hubungan dengannya. 

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

Saat Roy Kiyoshi menghampiri Deni dan mencoba melihat lebih dalam, tiba-tiba muncul katak yang melompat. “Saya mencium bau lendir di sini,” ujar Roy tepat sebelum katak itu muncul. Tidak hanya satu namun juga muncul katak di barisan bangku partisipan. Mendadak keadaan jadi ramai.

Saat Robby mengangkat seekor katak yang hidup tersebut, Deni mengaku mengenali katak itu sebagai sosok pangeran. “Dia bilang dia pangeran. Memang banyak dia pasukannya,” ujar partisipan yang lahir ditanggal 13 tersebut. 

Apa Ada Karma Setelah Menikah Jika Pernah Terjerumus LGBT? Begini Kata Ustaz

“Semoga semua mahkluk berbahagia. Tidak ada mahkluk yang tersakiti. Saya mencintai semua mahkluk di bumi apapun bentuknya. Kalau saya bilang ini perwujudan dari pangeran Katak,” ungkap Roy Kiyoshi menjelaskan. 

Sementara Robby Purba dan semua orang di studio merasa heran bagaimana katak tersebut muncul secara tiba-tiba.

Denise Chariesta

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Selebgram Denise Chariesta saat ini telah resmi menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya yang baru lahir. Buah hati Denise dengan kemudian diberi nama

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023