Suho EXO Jadi Steve Jobs Versi Korea di Drama Terbaru

Suho EXO
Sumber :
  • MBN

VIVA – Pemimpin boyband EXO beranggotakan 9 pria tampan, Suho dikabarkan akan bermain drama terbaru yang berjudul Rich Man Poor Man.  

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, Suho akan berperan sebagai Lee Yoochan, seorang CEO jenius dan dikenal sebagai Steve Jobs versi Korea.

"Setelah mendengar bahwa karakter yang kumainkan berbasis pada Steve Jobs, aku menonton film yang berhubungan Steve Jobs, selain itu aku juga menonton versi Jepang dari drama ini sebanyak 3 kali dan film Iron Man yang dibintangi oleh Robert Downey Jr., untuk mendalami karakter Yoochan itu sendiri,” ungkap Suho.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho pun mengakui karakter yang ia perankan dalam drama itu mirip dengan karakter dirinya sendiri, yaitu suka bercanda dalam kehidupan sehari-hari. Karenanya, ketika melakukan beberapa adegan yang harus melontarkan candaan, Suho melakukannya seakan-akan tak sedang berlakon. 

Meski Suho mengaku mirip dengan karakter Yoochan di drama, tapi anggota EXO lainnya tampak tak setuju. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

“Beberapa dari anggota menyatakan bahwa aku berbeda dari karakter Yoochan. Mereka mengatakan aku adalah orang yang bijak dan berpikir dahulu sebelum bicara, sedangkan Yoochan adalah seseorang yang blak-blakan dan berpendirian kuat,” katanya.

Drama Rich Man Poor Woman akan menceritakan cerita cinta antara seorang CEO jenius bernama Lee Yoochan dan seorang pencari kerja yang gigih dengan ingatan yang baik bernama Kim Bora (Ha Yeon Soo).

Episode pertama dari drama ini akan tayang 9 Mei mendatang pukul 11 malam waktu Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya