Antologi Horor 6 Negara Asia Gaet Aktris Korea Lee Chae Yeon

Lee Chae Yeon
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA – Lee Chae Yeon, aktris Korea Selatan akan muncul dalam serial drama antologi horor terbaru, Folklore. Lee Chae Yeon berperan sebagai tokoh utama dalam episode yang mengambil cerita Korea dan disutradarai oleh Lee Sang Woo. 

Taylor Swift dan Joe Alwyn Digosipkan Menikah Diam-diam

Karier Lee Chae Yeon berawal sebagai artis musik dengan single hit-nya, Two Of Us, menjadikannya terkenal pada 2005. Sejak itu, ia muncul di sejumlah serial televisi realitas terkenal seperti Running Man dan Roommate. Baru-baru ini, ia mendapat peran pendukung dalam serial televisi populer, yaitu Please Find Her dan Blow Breeze.

Dikembangkan oleh HBO Asia dan dibuat oleh pembuat film berdarah Singapura, Eric Khoo, enam episode Folklore mengambil tempat di berbagai kawasan Asia termasuk Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura dan Thailand. Setiap episodenya mengangkat cerita berdasarkan mitos dan kepercayaan turun-temurun di masing-masing negara. 

Siap-siap,  Serial Antologi Horor Folklore 2 Tayang 2021

Berdasarkan siaran pers yang diterima VIVA, satu dari enam sutradara yang terlibat dalam antologi horor ini yakni Joko Anwar dari Indonesia. 

Folklore difilmkan dalam bahasa setempat yang nantinya akan tayang dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa setempat.

Ada 16 Lagu di Album Baru Taylor Swift, Apa Saja?

Serial ini dijadwalkan akan tayang perdana akhir tahun ini melalui platform HBO Asia secara on-air, online, dan on-demand platforms.

Taylor Swift

Taylor Swift Rilis Album Baru Kejutkan Para Penggemar

Banyak mengira, Taylor Swift hanya merilis satu album di tahun ini, Folklore yang dikeluarkan awal tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2020