Artis Korea Buka-bukaan soal Sosok Tak Terlihat di Drama

Jang Geun Suk di drama Switch
Sumber :
  • Drama Switch/Soompi

VIVA – Wajah tampan Jang Geun Suk kembali meramaikan drama Korea Selatan. Ia tampil dalam drama terbarunya berjudul Switch. Ada yang berbeda dari peran Jang Geun Suk di drama ini. Ia harus memerankan dua karakter yang berbeda sekaligus. 

4 Alasan Switch Keren Banget, Fans Jang Geun Suk Setuju Deh

Diakui Jang Geung Suk peran ini memang tidak mudah. Aktor ini harus memerankan tokoh yang karakternya sangat berbeda jauh. Peran Baek Joon Soo sebagai jaksa dan juga Sa Do Chan seorang penipu. Keduanya bekerjasama dalam menyelesaikan sebuah kasus besar.

Meski demikian, ia merasa terbantu dengan munculnya sosok tak terlihat di drama tersebut. Jang Geun Suk membocorkan fakta peran gandanya tersebut. Menurut aktor yang akan segera menjalani wajib militer ini, ia menggunakan tubuh pria lain untuk peran gandanya itu. Pria itu adalah Jung Hyo Joon. Ia adalah kontestan dari Produce 101

Aktor Korea Diejek Netizen karena Kini Bertubuh Gemuk

"Wajahnya tak pernah muncul di televisi. Tetapi, setiap hari di lokasi syuting, dia berbicara soal akting dengan saya," katanya seperti dilansir dari Soompi

Jang Geun Suk senang dengan lawan mainnya yang tak terlihat di layar televisi tersebut. Jung Hyo Joon diketahui bekerja sebagai model dan juga aktor. Ia pernah tampil di drama yang ditayangkan KBS2, Greatest One-Shot.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Jung Hyo Joon


 

Jang Geun Suk

Pengakuan Mengejutkan Artis Top Korea

Jang Geun Suk akan menjalani wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2018