Muncul di Program TV Korea Ini, Ryan Reynolds Bikin Histeris

Ryan Reynolds
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA – Ryan Reynolds menghebohkan Korea Selatan saat tiba-tiba muncul di acara favorit, King of Masked Singer yang tayang di MBC. Dalam acara tersebut, seorang seleb diminta bernyanyi di balik topeng dan panel juri harus menebak sosok tersebut.

Perankan Pria Polos di Free Guy, Ryan Reynolds Luar Biasa Senang

Ryan Reynolds muncul dengan menyamar sebagai unicorn. Dia tampil lengkap dengan topeng dan jubah panjang yang menutupi seluruh tubuhnya. Makin misterius, Ryan hanya berdiri tanpa membuat gerakan lainnya.

Ryan Reynolds membawakan soundtrack dari Annie, berjudul Tomorrow. Suaranya membuat banyak orang penasaran. Ada yang menyangka dia adalah Robert Holley, Jake Gyllenhaal, bahkan Donald Trump.

Tak Cuma Nyawa Orang, Deadpool Kini Selamatkan Klub Sekarat

Saat membuka topeng dan mengungkap kehadirannya, seisi studio histeris. Panel seleb juri juga tak kuasa menahan diri ingin berfoto bersama. 

Kehadiran Ryan ke acara tersebut merupakan bagian dari promosi film Deadpool 2. Namun, dia menyimpan rapat-rapat rencananya untuk hadir sebagai bintang tamu di King of Masked Singer.

Aktor Deadpool Ryan Reynolds Merambah Sepakbola Inggris

"Bahkan aku tak memberi tahu istriku (Blake Lively)," kata Ryan di hadapan penonton.

Tonton aksi Ryan Reynolds menyanyi dengan topengnya di salah satu episode King of Masked Singer berikut ini. Deadpool 2 akan tayang di Indonesia mulai 15 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya