Lee Seung Gi dan Suzy Akhirnya Bersama Lagi

Suzy Bae
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia bagi para pecinta drama asal Negeri Ginseng Korea Selatan. Dua aktor dan aktris top mereka, Lee Seung Gi dan Suzy, akan kembali dipersatukan dalam drama terbaru. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Dilansir dari laman Soompi, pada Selasa, 5 Juni 2018, aktor tampan Lee Seung Gi dan solois Bae Suzy sudah dipastikan akan menjadi pemeran utama untuk drama berjudul Vagabond.

Drama Vagabond mengisahkan tentang orang yang terlibat dalam penyelidikan kecelakaan pesawat misterius dan kasus korupsi di sebuah negara.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Lee Seung Gi sendiri akan berperan sebagai stuntman bernama Cha Gun, seseorang yang sangat percaya diri, tidak tahu malu yang memiliki 18 sabuk hitam di berbagai bentuk seni bela diri. Sementara itu, Suzy akan berperan sebagai seorang agen Dinas Intelijen Nasional bernama Go Hae Ri, yang memutuskan untuk menjadi PNS setelah kematian ayahnya. 

Go Hae Ri harus berjuang untuk menyokong ibu dan adiknya yang tak tahu apa-apa tentang kerasnya dunia. 

Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

Sementara itu diketahui, Vagabond akan menjadi drama kedua Suzy dan Lee Seunggi yang tampil bersama. Sebelumnya mereka beradu akting di drama Gu Family Book. Tak hanya Suzy dan Lee Seunggi, aktor Shin Sung Rok juga dikonfirmasi bermain di drama ini. 

Lee Seung Gi

Ayu Ting Ting

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024