Arifin Putra Kini 'Bekerja' di Bank

Arifin Putra
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Arifin Putra yang selama ini dikenal serius menggeluti dunia seni peran, kini tengah mencoba alih profesi menjadi seorang bankir. Rupanya, menjadi bankir merupakan cita-cita terpendam aktor pemeran film The Raid 2 ini.

Arifin Putra Bicara Pernikahan

“Dari kecil saya punya cita-cita untuk menjadi seorang bankir, sepertinya keren. It looks so cool! Terutama dari segi penampilan, yang selalu rapi, profesional, dan terlihat smart. Waktu kecil saya suka berandai-andai kalau ditanya sama orang lain pekerjaan saya apa dan menjawab, 'I am a banker. How cool is that!'” jelas Arifin Putra seperti dalam siaran pers yang diterima VIVA, Jumat 8 Juni 2018.

Aktor kelahiran 1 May 1987 ini berkesempatan untuk bekerja sebagai pegawai di Bank DBS Indonesia. Arifin Putra ditugaskan di bagian Relationship Manager, Institutional Banking Group. 

Biasa Jadi Antagonis, Arifin Putra Perankan Pria Penurut di Film Baru

Dalam video yang diunggah bank tersebut, Arifin berkenalan dengan pegawai baru, sambil mengenakan pakaian formal ala eksekutif muda, sepatu pantofel, celana bahan, jas lengkap dengan dasi, di hari pertama ia bekerja. 

Aktivitas baru Arifin Putra menjadi bagian dari mini seri berjudul SPARKS yang berskala internasional. Dalam mini seri tersebut, Arifin Putra berperan sebagai Hendra Susanto, seorang bankir dengan latar belakang tech financing. 

Saling Dukung, Serunya Bintang Film Ahok dan Hanum Nonton Bareng

Aktor peraih penghargaan Indonesia Movie Award 2015 ini beradu akting dengan aktor dan aktris kawakan internasional seperti James Yang, Jamie Ha, dan Samantha Stainings yang akan tayang di saluran resmi bank tersebut. (mus)

Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Memahami Hubungan Manusia dan Tuhan

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu tayang mulai 12 Desember 2019.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2019