Meet and Greet Bersama Artis India ANTV Super 'Pecah'

Meet and Greet ANTV
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Animo masyarakat Indonesia terhadap serial dan bintang Bollywood tampaknya belum surut. Itu terlihat saat ANTV kembali menggelar acara jumpa fans bintang India dan penggemar di Indonesia.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Meet and Greet yang digelar di halaman studio ANTV di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat malam, 8 Juni 2018 itu dipadati penggemar yang heboh. Ratusan orang memenuhi halaman agar bisa bertemu dengan artis Bollywood favorit. 

Bintang-bintang India yang hadir antara lain Rajat Tokas, Gurmeet Choudhary, Shabbir Ahluwalia, Srithi Jha, dan Vishal Singh. Mereka sukses membuat para penggemarnya di Indonesia bahagia sekaligus terharu dengan kedatangan mereka.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Kegiatan Meet and Greet tersebut diisi oleh beberapa rangkaian acara lain, seperti talk show, games, dan bagi-bagi hadiah. Acara talk show menjadi rangkaian acara utama dalam Meet and Greet tersebut, obrolan antara artis dan penonton terjadi begitu meriah. Semangat yang ditimbulkan oleh para penonton membuat para selebriti Bollywood kagum terhadap para fansnya di Indonesia.

"Aku sangat merindukan orang-orang Indonesia (fans) dan saya sangat senang karena banyak cinta dan kasih dari orang-orang yang ada di sini," seru Gurmeet Choudhary.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Hampir sama dengan Gurmeet, Vishal juga mengaku sangat cinta kepada fans-fansnya di Indonesia. Hal paling tak terlupakan adalah ada seorang fans bernama Nabila yang rela merajah tangannya dengan nama 'Vishal' sebagai tanda cinta untuknya.

Kemeriahan makin memuncak saat acara games dan bagi-bagi hadiah. Para penggemar beruntung bisa naik ke atas panggung dan berkesempatan untuk berfoto sekaligus memeluk artis idolanya.

Banyak penggemar merasa puas, seorang fans berterima kasih kepada ANTV karena sudah mendatangkan bintang-bintang idolanya. Dia juga berharap semoga bintang-bintang Bollywood tersebut bisa lebih sering datang kembali ke Indonesia.

Meet and Greet ANTV

"Senang banget enggak bisa diungkapin, pokoknya makasih banget buat ANTV sudah bisa ngasih kesempatan. Pokoknya untuk para pemain jangan bosen-bosen datang ke Indonesia untuk para fans," ungkap fans bernama Rika. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya