Rahasia Keluarga Donal Bebek Segera Terjawab

Donal Bebek
Sumber :
  • disney.com

VIVA – Bagi penggemar Donal Bebek, Paman Gober dan keluarga Donal lainnya, tentu sudah tak asing dengan karakter dan penampilan mereka. Tapi pernah bertanya-tanya enggak sih, siapa sebenarnya ibu dari Kwik, Kwek, Kwak, trio keponakan Donal yang bandel itu?

Bikin Melongo, Ada Pie Berbentuk Putri Disney

Nah setelah berpuluh -puluh tahun menanti, dan mencari jawaban namun tak kunjung datang, sekarang lah waktunya. Tepat di perayaan ulang tahunnya yang ke -30, serial orisinil yang telah memenangkan Emmy Awards, DuckTales ini akan mengungkap banyak rahasia yang selama ini tak terjawab. 

Serial yang akan tayang mulai 24 Juni 2018 setiap Sabtu di RCTI ini menceritakan tentang petualangan seru keluarga bebek paling terkenal di Kota Bebek dan Duckburg, yaitu Donal Bebek, Kwik, Kwek, Kwak, dan Paman Gober. 

Lagu Tema Aladdin Bergema di Pernikahan Sandra Dewi

Menampilkan gaya animasi khas yang terinspirasi dari desain komik klasik Carl Barks, 'DuckTales' ini menanamkan pentingnya nilai kekeluargaan dan persahabatan, yang tentunya juga diwarnai sentuhan komedi, misteri dan petualangan di setiap ceritanya. 

Penggemar seakan kembali diingatkan tentang sosok Paman Gober yang dulunya sangat menyukai petualangan, sebelum akhirnya memilih menjadi seorang pengusaha sukses di Kota Duckburg.

Serial Disney Terbaru Angkat Kisah Putri Berdarah Latin

Selain Gober, penonton akan kembali dipertemukan dengan berbagai karakter ikonik lain dan twist menarik dari masing-masing karakter. Mereka antara lain Untung Angsa, Ma Beagle, Gerombolan Siberat, Ludwig Von Drake sang ilmuwan, mantan kekasih paman Gober, Goldie O'Gilt, Lang Ling Lung, Gizmoduck, Gover. Juga karakter baru seperti Lena si petualang, dan Mark Beaks si milyader. 

Dalam serial berdurasi 22 menit, tontonan ini layak bagi anak-anak karena mengajarkan nilai-nilai keberanian, kreativitas, dan kepuasan saat mereka berani meninggalkan zona nyaman. Ditambah munculnya karakter Webby, bebek cantik sahabat baru Kwik, Kwek, dan Kwak. (ren)

Disney on Ice  dengan tema Everyone’s Story

Disney on Ice Celebrates Everyone’s Story Hadir di Indonesia

Akan berlangsung di ICE BSD City, 18-22 April 2018.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2018