ANTV Jadikan Masukan MUI untuk Karma Sebagai Evaluasi

KARMA ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – ANTV menanggapi positif permintaan Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsudin untuk mengkaji ulang program Karma. Karma merupakan program reality show yang dibawakan oleh paranormal Roy Kiyoshi dan presenter Robby Purba.   

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Corporate Communications Manager ANTV, Nugroho Agung Prasetyo, mengapresiasi dan berterima kasih atas masukan dari MUI terkait programnya. 

"Kami sangat mengapresiasi masukan tersebut dan Insya Allah selalu membuka diri untuk perbaikan tayangannya agar menjadi lebih baik," ujar Nugroho kepada VIVA, Senin 25 Juni 2018.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Dia menambahkan, pihaknya akan menindaklanjuti masukan tersebut sebagai bahan evaluasi internal, agar program yang ditayangkan menjadi lebih baik untuk pemirsa ANTV.

"Kami juga membangun koordinasi dengan Komisi Penyiaran Indonesia selaku regulator maupun MUI untuk bagaimana memperbaiki program yang ditayangkan agar lebih baik lagi," katanya lagi. 

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

"Insya Allah kita terbuka dengan masukan-masukan itu," katanya menambahkan. (asp)

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ramalan zodiak Rabu, 17 April 2024. Taurus sangat sibuk. Virgo, jangan pinjamkan uang ke siapapun. Sagitarius, karma akan memainkan perannya hari ini.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024