Masih Ingat Song Triplets? Kini Sudah Besar dan Tampan

Song Triplets
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bagi para pencinta acara ragam Korea Selatan, The Return of Superman. Pasti sudah kenal dengan si bayi kembar tiga yang pernah mengisi acara tersebut bersama sang ayah yang juga seorang aktor Song Il Kook. 

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Meski sudah tak mengisi acara tersebut lagi, kini si kembar tiga yang biasa dikenal dengan Song Triplets itu sudah tumbuh menjadi tinggi dan kuat. Hal tersebut diketahui dari sebuah  foto terbaru Song Triplet Daehan, Minguk, dan Manse yang dilansir dari laman Soompi, Jumat 3 Agustus 2018. 

Dalam foto itu, mereka bertiga mengenakan kaus bergaris dengan celana pendek hitam. Ketiganya pun terlihat sangat tampan, menggemaskan dan terlihat lebih tinggi dan bertumbuh pesat  yang tentunya belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Saat ini Song Triplets sudah berusia tujuh tahun (dalam perhitungan Korea). Meski masih berusia tujuh tahun, nampaknya akan mengejar tinggi sang ayah yang mencapai 185 cm.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Sementara itu diketahui, Daehan, Mingguk, Manse, dan ayahnya Song Il Kook pernah mengisi acara The Return of Superman selama hampir satu tahun. Kemunculan mereka pada 2013 membuat heboh penonton. Bahkan mereka pun sudah punya banyak penggemar dari berbagai negara. 

Selain itu, saat ini SongTriplets tinggal di Paris untuk menemani sang Ibu yang melanjutkan pendidikan, sementara Song Il Kook akan pulang-pergi Korea-Prancis.

Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024