Tara Basro dan Richard Kyle Adu Akting di Komedi Romantis

Pemain Halustik
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Dua artis papan atas Tanah Air, Tara Basro dan Richard Kyle siap berakting di drama bergenre komedi romantis, berjudul Halustik. Halustik akan menyajikan paduan yang sempurna dari drama, komedi, dan elemen romantis dalam satu cerita. 

Halustik, Serial Drama Komedi Romantis Garapan 3 Sutradara

Drama ini akan diproduksi oleh VIU Original Series dan sudah mengumumkan beberapa  nama pemeran utama Halustik, mereka adalah Tara Basro, Richard Kyle, Lutesha, dan Natalius Chendana.

“Ini kesempatan pertama saya untuk memerankan platform OTT favorit saya. Ini pasti akan menjadi karya yang fenomenal,” katap Tara saat ditemui di Menteng, Jakarta Selatan, Senin, 6 Juli 2018.

Richard Kyle Izin ke Jessica Iskandar Sebelum Cium Tara Basro

Tara Basro akan berperan sebagai Kanti, seorang banker yang mandiri dan juga loyalitas. Sedang, Richard Kyle akan berperan sebagai Indra, seorang pria yang berasal dari keluarga konglomerat dan pernah menjalani studi di luar negeri. Keduanya akan dipertemukan dan akan menciptakan kisah cinta yang menarik dan berbeda dari biasanya.

“Sebagai Indra, dia anak manja, dari keluarga ternama, keluarga konglomerat. dia ada journey di dalam hidup,” tutur Richard. Halustik rencananya tayang di VIU pada paruh kedua 2018 dan rencananya akan berjumlah 13 episode. 

Tara Basro Canggung Beradegan Ciuman dengan Richard Kyle

Sementara itu diketahui, ini kali pertamanya VIU Original Series akan disutradarai oleh tiga sutradara terkemuka pemenang berbagai penghargaan tingkat nasional dan internasional, yaitu Nia Danita, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung. 
 

Tara Basro

Syuting di Nepal, Tara Basro jadi Tontonan Warga Lokal

Nepal menyenangkan, orang-orangnya sangat 'welcome'

img_title
VIVA.co.id
13 September 2018