Lagu Sang Penggoda Siap Diangkat Jadi Web Series

Pemain Sang Penggoda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses dengan lagu Sang Penggoda yang saat ini sudah ditonton oleh 26 juta orang lebih di YouTube, Mans Entertainment akhirnya mengangkat lagu tersebut menjadi sebuah web series. 

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Web series yang berjudul sama dengan lagunya yaitu Sang Penggoda, berlatar pada sebuah kisah pengkhianatan cinta yang terjadi karena kehadiran orang ketiga yang merusak kehidupan harmonis sebuah keluarga.

Produser dari web series ini yaitu Sigit Wardana menceritakan pembuatan web series ini berawal dari kerja samanya bersama Tata Janeta dan Maia Estianty.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

“Berawal dari kerja sama musik dengan Tata Janeta dan bunda Maia. Pada saat rilis (terkenal), kemudian pembuatan post kreatif, saya ditunjuk lah jadi owner dari film pendek ini,” ujar Sigit Wardana di kawasan Kalibata, Selasa, 7 Agustus 2018.

Web series ini diperankan oleh para pemain film pendatang baru, di antaranya Yanni Meleani, Stevanee Sally, dan Reynaldi. Tidak hanya itu saja, yang lebih spesial lagi bahwa Maia Estianty dan Tata Janeta juga akan ikut berperan dalam web series Sang Penggoda ini.

Al, El, Dul Dapat THR dari Irwan Mussry, Amplopnya Tebal Banget

Web series ini mulai tayang dan bisa disaksikan pada  Jumat, 10 Agustus mendatang di akun YouTube resmi yaitu Mans Entertainment.

Proyek web series Sang Penggoda ini merupakan cita-cita dari Mans  Entertainment untuk dapat mengembangkan rumah produksi. Bukan tidak mungkin, nantinya web series Sang Penggoda ini akan diangkat ke layar televisi dan layar lebar.

Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Ahmad DHani membahas mengenai pernikahan dengan Daniel Mananta.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2020