ANTV Raih Penghargaan Public Relations Awards 2018 dari Warta Ekonomi

ANTV menerima penghargaan Indonesia Corporate Public Relations (ICPR) Awards 2018 dari Majalah Warta Ekonomi.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Strategi komunikasi perusahaan dari lembaga penyiaran swasta nasional, ANTV berhasil meraih penghargaan Indonesia Corporate Public Relations (ICPR) Awards 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Penghargaan ICPR Awards 2018 diserahkan Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad (Founder of Warta Ekonomi) kepada GM Marketing Communications ANTV Monica Desideria di Balai Kartini Jakarta. 

Ajang ICPR Awards 2018 diberikan Majalah Warta Ekonomi sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan, lembaga, dan tokoh yang berhasil mengembangkan citra positif dan popular di masyarakat.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Menurut Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad, sebagai Founder Majalah Warta Ekonomi, saat ini Public Relations memiliki peran strategis dalam mendukung pengembangan citra perusahaan atau lembaga. 

“Strategi Public Relations yang baik dilakukan melalui perencanaan dan proses kerja yang berkesinambungan. Publikasi untuk membangun citra positif tentu sangat terkait kemampuan Tim Public Relations dalam mengembangkan isu, mengemasnya menjadi pesan strategis, dan melakukan komunikasi media dengan baik, serta mendistribusikan pesan ke media secara tepat," ujar dia dalam rilis yang diterima VIVA, 25 Agustus 2018.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

ANTV terpilih menerima penghargaan Indonesia Corporate Public Relations (ICPR) Awards 2018 sebagai The Best Strategy Communications di sektor media. Peran Public Relations ANTV mengembangkan strategi komunikasi perusahaan dan membangun publikasi positif menjadi perhatian dalam raihan penghargaan ICPR Awards 2018 tersebut.

Untuk ICPR Awards 2018, Warta Ekonomi telah melakukan riset media monitoring kepada 40 media online nasional dan 12 media online Asia. Riset dilakukan sejak bulan Januari 2018 dengan menggunakan keyword sebanyak 10.000 dan jumlah pemberitaan sebanyak 293.500 berita.

Menurut British Institute of Public Relations, fungsi strategi PR yang baik dibangun secara terencana dan berkesinambungan untuk membangun citra yang favorable di masyarakat.

Setelah berjuang sejak awal berdirinya di tahun 1993, ANTV akhirnya berhasil menunjukkan hasil kerja kerasnya dengan menjadi kekuatan baru tier 1 persaingan lembaga penyiaran swasta nasional  di tahun 2013. Upaya berkelanjutan dan terencana membawa ANTV mampu bertahan di tier 1 industri penyiaran nasional. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya