Siap-siap Jadi Bintang di Pesbukers  

Pesbukers Mencari Bakat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Salah satu program unggulan ANTV, Pesbukers kembali menggelar audisi pencarian bakat besar-besaran yang bertajuk, Pesbukers Mencari Bakat. Pesbukers Mencari Bakat sendiri sebelumnya pernah diadakan pada bulan November 2017 di empat daerah di Tanah Air, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Karena apresiasi dan sambutan dari masyarakat yang tinggi, akhirnya Pesbukers Mencari Bakat kembali diadakan mulai dari 16 September 2018. 

Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya diadakan di empat daerah, di musim kedua ini akan diadakan di lima daerah, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Malang, Makassar, dan Palembang.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Menurut Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, kembali diadakannya ajang pencarian bakat bergengsi ini karena respon yang tinggi dari masyarakat. Dari sini juga diketahui banyaknya bakat-bakat menarik yang dimiliki masyarakat Indonesia.

“Di audisi sebelumnya banyak sekali bakat menarik yang ditemui, tapi hanya dipilih empat pemenang. Kini kami hadir kembali di lima kota dengan harapan dapat menemukan bakat baru,” ungkap Kelly Da Cunha.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

Audisi akan berlangsung mulai pada tanggal 16 September 2018 di Palembang, Opi Mall, Plaza Ambarukmo Yogyakarta pada 23 September 2018, Lippo Plaza Batu (Malang) pada tanggal 30 September 2018, Mall GTC Makassar pada 7 Oktober 2018, dan terakhir yaitu di Tamini Square Jakarta pada tanggal 14 Oktober 2018. 


 

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023