Pengalaman Pahit Wika Salim Jadi 'TKW'

Wika Salim
Sumber :
  • Aiz/VIVA

VIVA – Pedangdut Wika Salim mengalami banyak kejadian tidak menyenangkan saat bekerja di luar negeri. Mulai dari diceburkan ke kolam renang, disiram air panas sampai diperkosa. Untungnya, hal itu hanya terjadi dalam layar kaca.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Wika berperan sebagai Wati dalam serial, Tangis Kehidupan Wanita (TKW) yang ditayangkan ANTV. Seperti dalam judulnya, Wika berperan sebagai asisten rumah tangga yang bekerja di luar negeri. Sayangnya, nasib Wati tidak sebagus TKW lainnya.

"Dijahatin majikan, ketipu, awalnya kelihatannya baik, pas sampai di rumah berubah, enggak cuma sama nyonya tapi tuan, anak-anaknya, semua jahat," kata Wika saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 3 Oktober 208.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

TKW tidak hanya menampikan penderitaan. Tapi serial di bawah naungan rumah produksi Multivision Plus dan arahan sutradara Shriffar Jetty ini juga mengulik kisah-kisah inspiratif dari para wanita yang berjuang tidak hanya untuk dirinya sendiri namun juga untuk keluarga.

"Melalui serial ini kami tidak hanya mengajak penonton untuk menikmati alur cerita namun juga memperlihatkan kekuatan dan ketegaran yang dimiliki oleh para wanita. Semoga serial dengan format episodik ini tidak hanya menjadi tontonan yang menarik namun juga menginspirasi masyarakat khususnya wanita," kata Monica Desideria, GM Marcomm ANTV ditemui di tempat yang sama dengan Wika.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Kisah TKW terinspirasi dari kisah-kisah nyata yang dikemas menarik, dramatis dan menyajikan cerita yang berbeda di setiap episodenya. Wanita-wanita ini berkorban banyak untuk keluarga mereka, suka dan duka bekerja di luar negeri.


 

Wika Salim

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Wika Salim mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan keluarga dan juga Max Adam di momen Lebaran tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024