Adu Hot Drama So Ji Sub dan Song Seung Heon, Lebih Gemas Mana?

So Ji Sub dan Song Seung Heon
Sumber :
  • MBC, OCN

VIVA – Terius Behind Me dan The Player jadi dua drama Korea baru yang langsung menarik perhatian para pecinta serial negeri K-Pop ini. Terius Behind Me menceritakan tentang mantan agen yang memburu pembunuh kekasihnya, sementara The Player tentang sekelompok penipu yang merampas harta para pejabat jahat.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Meski tayang di saluran dan waktu yang berbeda, dua drama ini punya kesamaan pesona yang membuat penonton betah mengikuti ceritanya. Di antara keduanya, mana yang paling memikat? 

So Ji Sub vs Song Seung Heon

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Dua drama ini sama-sama dibintangi oleh aktor ganteng dengan usia kepala 4. Meski sudah disebut ahjussi, tapi mereka masih digilai remaja masa kini. 

Terius Behind Me dibintangi oleh So Ji Sub yang sukses 'melelehkan' hati para wanita lewat deretan dramanya, seperti Oh My Venus dan Master's Sun. Drama komedi romantis yang dibintangi So Ji Sub selalu punya rating tinggi dan viral digilai hingga fans internasional.

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

Sementara The Player digawangi oleh Song Seung Heon yang usianya 2 tahun lebih tua dari So Ji Sub, tapi punya wajah yang sedikit terlihat lebih muda. Wajah mulus dan senyum manis aktor Black, My Princess, dan lain-lain tentu tak kalah memesonanya. 

Sama-sama ahjussi rasa oppa, mana yang kamu pilih?

Kim Bon vs Kang Ha Ri

Kim Bon adalah nama karakter yang diperankan So Ji Sub dalam Terius Behind Me. Bon adalah agen andal yang melarikan diri dan kini jadi seorang baby sitter. Karakternya yang kaku dan sangar, ternyata membuat adegan mengasuh anak di drama thriller-action ini lucu dan menghibur. Kim Bon juga punya caranya sendiri untuk memperlihatkan sisi manis dan romantisnya, apalagi saat mengurus anak tetangganya.

Sedangkan Kang Ha Ri merupakan tokoh penipu yang diperankan Song Seung Heon di drama The Player. Sebagai penipu, Ha Ri bukan hanya jago bertingkah sebagai berbagai karakter, tapi jago berkelahi. Sosoknya juga dibuat asyik dan menyenangkan. Meski dari luar terlihat cuek, Ha Ri sangat setia kawan dan manis. 

Action vs Hukum

Terius Behind Me merupakan drama yang berlatar konspirasi yang melibatkan sistem pertahanan nasional. Sementara The Player lebih mengangkat lemah dan rusaknya hukum di negeri tersebut. Meski sama-sama thriller dan action, tapi dua drama ini tidak seserius yang dikira.

Baik Terius Behind Me maupun The Player dibungkus dan disajikan dengan gaya yang ringan. Banyak adegan komedi membuat film ini asyik dinikmati. Kadang santai, kadang seru, kadang juga menegangkan.

Selamat menonton keduanya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya