Im Soo Hyang dan Lee Ha Na Tampil Beda di Acara Running Man

 Im Soo Hyang dan Lee Ha Na
Sumber :
  • soompi

VIVA – Im Soo Hyang dan Lee Ha Na menunjukkan kepribadian yang berbeda dalam episode terbaru Running Man. Keduanya akan muncul di episode mendatang Running Man, yang tayang di SBS.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Dilansir dari Soompi, Sabtu, 13 Oktober 2018, Lee Ha Na baru-baru ini muncul dalam acara Voice 2 sebagai karakter karismatik bernama Kang Kwon Joo, pahlawan wanita yang memerintah para karyawan call center dengan keterampilan dan tekadnya.

Sementara Im Soo Hyang sukses membintangi serial drama My ID is Gangnam Beauty, sebagai sosok Kang Mi Rae yang begitu cantik.  Kedua aktris itu berhasil menyedot perhatian publik karena kemampuan dan pesona akting mereka yang terbilang sangat unik.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Dalam episode Running Man yang akan datang tersebut, para pemain akan dibagi menjadi dua tim: Team Voice dan Team Face. Pemirsa akan dapat melihat sisi lain dari Lee Ha Na dan Im Soo Hyang melalui program ini.

Pesona yang kontras dari kedua aktris ini sangatlah menonjol: Im Soo Hyang, dengan kepribadiannya yang konyol dan penuh semangat, sementara Lee Ha Na, aktris dengan julukan "unnie yang kuat". Episode terbaru Running Man ini akan tayang pada 14 Oktober.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran
Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024