Pesbukers Mencari Bakat 2 Seru, Raffi dan Aktor India Hebohkan Suasana - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 14 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Pesbukers Mencari Bakat 2 Seru, Raffi dan Aktor India Hebohkan Suasana

Pengisi Pesbukers dan artis India ikut memeriahkan suasana.
Pesbukers ANTV Mencari Bakat 2
Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

Pesbukers ANTV Mencari Bakat 2

VIVA – Sukses mengadakan Audisi Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum di empat kota pada tahun 2017 lalu, ANTV kembali menggelar Pesbukers Mencari Bakat (PMB) 2 Bersama Teh Pucuk Harum yang digelar di Tamini Square, Jakarta Timur, Minggu, 14 Oktober 2018.

PMB 2 Bersama Teh Pucuk Harum merupakan salah satu upaya ANTV untuk mengetahui bakat terbaik dari setiap masyarakat untuk mengembangkan program Pesbukers itu sendiri.

"Jakarta kota keempat, di mana menjadi kota terakhir dari rangkaian PMB 2 Bersama Teh Pucuk Harum. Setiap kota memiliki keistimewaannya masing-masing yang luar biasa. Kita di sini mau memberitahu dan memperkenalkan ke masyarakat tentang ANTV dan Pesbukers," kata GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha saat berbincang dengan VIVA di Tamini Square, Jakarta Timur, Minggu, 14 Oktober 2018.

Audisi offline dimulai sejak pukul 08.00 WIB, sebanyak 350 peserta ikut serta. Dan nantinya akan terpilih 20 besar dan dinilai langsung oleh juri penyisihan, yaitu komedian Sapri, Anwar, Vega Darwanti, dan Caesar.

Dari 20 peserta akan dipilih 10 finalis yang akan dinilai oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Eko Patrio untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang.

Beberapa kategori kemampuan seperti  menyanyi, menari, melawak itu akan menjadi penilaian khusus dewan juri. Tak hanya menampilkan bakat dari para finalis, di panggung PMB 2 hadir juga beberapa penyanyi yang menghibur ratusan pengunjung Tamini Square, seperti Duo Gobas, Rizki Ridho, Lia Pusvita, Lina Geboy, Ghea Youbi, dan Sukma Sarez.

Selain para penyanyi dangdut, panggung PMB 2 menghibur lewat penampilan bintang serial India, Chandra Nandini, Gautama Naim (pemeran Pangeran Justin).

"Wah Kalau lihat antusiasnya harusnya jauh lebih oke dari Jogja, Palembang, dan Malang ya. Karena ini Jakarta, terus di bagian Timur Jakarta, yang pasti harus lebih gila lagi ya. Lawakan yang kita cari itu, lawakan yang milenial, yang zaman sekarang. Bukan sekedar lawakan, tapi yang memiliki ciri khas yang kuat dan fresh pastinya," kata Yudhiarto Suksmono selaku Executive Produser Pesbukers ANTV.

Pesbukers ANTV Mencari Bakat 2

Berbagai hiburan disuguhkan tim kreatif ANTV, salah satunya adalah memberi tantangan kepada Gautama di hadapan ribuan pengunjung.

Vega, Sapri, dan Anwar secara bergantian membawakan makanan yang tak diketahui Gautama. Tantangannya adalah, Gautama harus menebak dan memakan langsung makanan yang dibawa ketiga komedian Pesbukers tersebut.

Ceker ayam, kue putu ayang, dan buah nangka adalah daftar tantangan yang harus dimakan Gautama. Namun, Gautama gagal menjalani tantangannya saat mengetahui ceker ayam.

"Aku enggak suka sama ceker ayam. Itu bukan makanan hehe. Ini enak (kue puti mayang)," kata Gautama seraya menyantap kudapan manis tersebut.

Pesbukers ANTV Mencari Bakat 2

Selain itu, PMB 2 Bersama Teh Pucuk Harum meberikan kesempatan kepada lima orang yang beruntung untuk makan siang bersama Raffi Ahmad di salah satu restoran di Tamini Square. Kelima penggemar setianya, Raffi tanpa sungkan memeluk, menyapa, dan meyuapi fansnya.

"Senang sekali saya bisa ketemu ibi-ibu semuanya di sini. Makasih kita sudah ketemu, semoga ada kesempatan lagi kita ketemu ya," kata Raffi.

loading...
Muat Lainnya...