Pesbukers Mencari Bakat 2 Seru, Raffi dan Aktor India Hebohkan Suasana
Minggu, 14 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Pesbukers Mencari Bakat 2 Seru, Raffi dan Aktor India Hebohkan Suasana

Pengisi Pesbukers dan artis India ikut memeriahkan suasana.
Pesbukers ANTV Mencari Bakat 2
Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

Pesbukers ANTV Mencari Bakat 2

VIVA – Sukses mengadakan Audisi Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum di empat kota pada tahun 2017 lalu, ANTV kembali menggelar Pesbukers Mencari Bakat (PMB) 2 Bersama Teh Pucuk Harum yang digelar di Tamini Square, Jakarta Timur, Minggu, 14 Oktober 2018.

PMB 2 Bersama Teh Pucuk Harum merupakan salah satu upaya ANTV untuk mengetahui bakat terbaik dari setiap masyarakat untuk mengembangkan program Pesbukers itu sendiri.

"Jakarta kota keempat, di mana menjadi kota terakhir dari rangkaian PMB 2 Bersama Teh Pucuk Harum. Setiap kota memiliki keistimewaannya masing-masing yang luar biasa. Kita di sini mau memberitahu dan memperkenalkan ke masyarakat tentang ANTV dan Pesbukers," kata GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha saat berbincang dengan VIVA di Tamini Square, Jakarta Timur, Minggu, 14 Oktober 2018.

Audisi offline dimulai sejak pukul 08.00 WIB, sebanyak 350 peserta ikut serta. Dan nantinya akan terpilih 20 besar dan dinilai langsung oleh juri penyisihan, yaitu komedian Sapri, Anwar, Vega Darwanti, dan Caesar.

loading...