Cuplikan Drama Song Hye Kyo-Park Bo Gum Resmi Dirilis, Bikin Penasaran

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum
Sumber :

VIVA – Kabar gembira bagi para pecinta drama Korea. Drama terbaru yang akan diperankan dua bintang papan atas, Song Hye Kyo dan Park Bo Gun baru saja dirilis trailer-nya. Hal itu tentunya membuat pemirsa semakin dibuat penasaran.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Dilansir dari laman Soompi, Senin 5 November 2018, pada trailer tersebut terlihat adegan Park Bo Gum terlihat tengah menjelajahi kota asing. Park Bo Gum juga menampilkan senyum manisnya seakan mengisyaratkan sesuatu. Park Bo Gum juga terlihat memegang kamera dan tampak bahagia. 

Di sisi lain, terlihat pula adegan Song Hye Kyo yang berlatar gelap sekaligus misterius dengan warna hitam-putih. Istri dari aktor tampan Song Joong Ki ini terlihat tengah menyusuri jalan sendirian di suatu kota. Tatapan Song Hye Kyo jauh berbeda dari Park Bo Gum. Di sini Song Hye Kyo terlihat menggambarkan kesedihannya. 

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Adegan berlanjut saat keduanya bertemu di tepi pantai. Wajah Song Hye Kyo kembali berseri saat berhadapan dengan si tampan Park Bo Gum. Park Bo Gum terlihat berjalan menghampiri Hye Kyo. Saat itu pula latar hitam yang ada pada Hye Kyo perlahan sirna diterpa angin. Keduanya juga terlihat saling melempar senyuman.

Sementara itu diketahui, drama ini sudah ditunggu-tunggu dan mendapatkan banyak perhatian pemirsa karena akan menjadi drama pertama Song Hye Kyo setelah menikah dengan Song Jong Ki dan merupakan comeback Park Bo Gum sejak terakhir bermain di drama Love In The Moonlight pada 2016. Drama ini rencananya bakal tayang pada 28 November 2018 nanti. 

Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022

Encounter akan menceritakan kisah Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang wanita yang tidak pernah bisa benar-benar menjalani kehidupannya sendiri. Sebagai putri seorang politisi terkemuka, ia dipaksa menikah dengan pewaris konglomerat kaya di usia muda, dan akhirnya bercerai.

Kesedihan pun selalu menimpanya. Lalu, suatu ketika, ia bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pemuda sederhana dan menarik. Saat itu  Kim Jin Hyuk mampu mengubah hidup Cha Soo Hyun menjadi lebih baik. 

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023