Siwon Super Junior akan Kembali Main Drama

Choi Siwon
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – ?Choi Siwon, personel boyband Super Junior, kabarnya akan segera kembali ke layar drama. Siwon disebut-sebut akan bergabung dalam satu proyek drama di salah satu stasiun televisi Korea, KBS. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Dilansir dari laman Soompi, kabar soal kembalinya Siwon ke dalam proyek drama tersebut pun langsung di konfirmasi oleh agensi yang menanungi Siwon, SM Entertainment.

“Choi Siwon akan muncul di drama KBS berjudul, Dear Citizens, drama tersebut dijadwalkan akan segara tayang  tahun depan,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Siwon akan berperan sebagai Yang Jung Kook, seorang penipu dari keluarga yang sering melakukan penipuan. Tak hanya itu, keluarga Yang Jung Kook dari generasi ke generasi selalu menjadikan hasil penipuan tersebut sebagai bisnis. 

Dalam drama tersebut, Siwon diceritakan mencari uang untuk biaya menikahi pacarnya. Dia berusaha mencari pinjaman ke rentenir dan menipunya untuk mendapatkan uang besar, tetapi dirinya justru ditipu.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Dear Citizens merupakan drama bergenre komedi kriminal di mana seorang penipu menikahi perwira polisi dan terperangkap dalam insiden tak terduga dan berakhir menjadi anggota parlemen.

Choi Siwon sebelumnya muncul di drama komedi romantis berjudul Revolutionary Love bersama Kang Sora tahun lalu. Akting Siwon saat itu mendapat pujian karena serius sekaligus menghibur. 

Kembalinya Siwon ke layar drama, terhitung sudah sekitar 1 tahun 6 bulan setelah terakhir membintangi drama Revoluntianary Love tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya