Main Drama Misteri, Aktor ‘Bapak’ di Pengabdi Setan Alami Cedera Parah

Bront Palarae
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Masih ingat dengan karakter Bapak di film horor garapan sutradara Joko Anwar yang berjudul Pengabdi Setan? Aktor bernama Bront Palarae itu tengah sibuk proyek serial drama terbarunya. 

Menyelami Makna Cinta yang Sesungguhnya Lewat Film Love Is A Bird

Bront Palarae diketahui membintangi serial drama bergenre thriller dan misteri berjudul The Bridge di salah satu platform nonton online, yakni Viu dan HBO Asia. Dalam serial drama terbarunya ini, pria yang akrab disapa Bront tersebut akan berperan sebagai polisi Malaysia sekaligus detektif. 

Meski Bront mengaku tidak mengalami kesulitan dalam proses pembuatan filmnya, ia mengaku sempat mengalami cedera kaki yang cukup parah saat proses syuting. Bahkan cedera tersebut membuat Bront tidak bisa berjalan hingga beberapa hari.

Jadi Pengkor di Gundala, Bront Palarae Rela 'Divermak' Dua Jam

“Saya kecelakaan tiga hari, otot kaki saya terkoyak. Sampai enggak bisa jalan,” ungkap Bront Palarae saat melakukan video call di Kantor Viu, di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 29 November 2018.

Karena cedera yang dialaminya, jadwal syuting terpaksa harus diundur dan dijadwalkan ulang.

Yang Terbaru dari Si Bapak di Pengabdi Setan

“Syuting sampai mundur seminggu. Jadi di re-write the script and iyalah, kita tapi enggak ada pilihan, show must go on,” ungkap Bront.

Bront pun harus menjalani pengobatan, namun terpaksa melewati sesi terapi untuk kakinya, karena jadwal syuting yang sangat padat.

“Mulai ke MRI scan, dokter bilang kalau aku harus terapi, cuma karena aku syuting jadi enggak bisa ikut sesi terapi. Jadi syuting aja sampai oke,” ungkapnya.

Menjalani syuting dalam kondisi kaki yang cedera ternyata membuat Bront mengalami rasa sakit yang luar biasa. Meski begitu, Bront mengaku harus menjalani syuting secara profesional.

“Parah sih sakit, tapi tim produksi bagus sekali. Jadi menyenangkan lah. Jadi syuting aja sampai oke. Kerasa tapi ada pain killer,” ujar Bront.

Serial drama ini akan berjumlah sepuluh episode dan diketahui sudah tayang dari tanggal 26 November 2018 di saluran nonton online, seperti Viu, HBO, HBO Go, dan HBO on Demand. The Bridge akan tayang setiap Senin dan Selasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya