Film Cek Toko Sebelah Diangkat Jadi Serial

Cek Toko Sebelah The Series
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – HOOQ, layanan video on demand mengumumkan peluncuran Cek Toko Sebelah The Series, pada Selasa, 18 Desember 2018 di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. 

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Drama komedi keluarga ini masih dibintangi oleh Ernest Prakasa (Erwin), Dion Wiyoko (Yohan), Gisella Anastasia (Natalie), Adinia Wirasti (Ayu), serta komika lainnya seperti Arafah, Adjis Doaibu, Awwe, serta Yusril Fahriza.

“Ini terjadi bukan setelah film tapi di tengah-tengah film, saat Erwin cuti selama satu bulan yang diceritain sedikit di film. Saat cuti itu kita zoom in,” ujar Ernest di hadapan media.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Cek Toko Sebelah The Series mulai tayang di HOOQ pada Rabu, 19 Desember 2018 dan akan terdiri dari 12 episode berdurasi 20 menit. Serial ini akan tayang setiap hari Senin dan Rabu dan akan bercerita tentang Erwin yang ingin memajukan toko milik ayahnya, Koh Afuk, agar lebih modern dan efisien.

“Serial ini melanjutkan sukses film Cek Toko Sebelah yang diproduksi Starvision, berhasil menarik 2,5 juta penonton pada 2017. Kami yakin serial ini akan mendapat respons yang positif dari pelanggan HOOQ,” ungkap Batty, Chief Content Officer HOOQ. (fin)

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action
Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021