ANTV Kembali Tayangkan Serial 'Firasat', Hadirkan Shaheer Sheikh

Serial Firasat
Sumber :
  • istimewa ANTV

VIVA – Setelah sukses hadirkan serial Firasat pada awal Januari lalu, ANTV kini kembali menayangkan serial drama Firasat di layar kaca mulai Selasa, 5 Februari 2019 pukul 18.00 WIB.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Berbeda dari penayangan sebelumnya dalam serial Firasat kali ini menghadirkan  Roy Kiyoshi dan Frisly yang berperan membantu para tokoh di setiap episodenya untuk mengatasi permasalahan yang sedang terjadi serta penampilan spesial dari Shaheer Sheikh yang akan beradu akting dengan bintang serial Firasat.

Menurut Monica Desideria, General Manager Marcomm ANTV, di awal penayangannya pada pagi hari Firasat memperoleh respons yang cukup baik dengan rating 1,4 share 12,8 (7 Januari 2019) dan rating 1,6 share 14,0.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

“Hadirnya Roy dan Frisly di serial Firasat kali ini diharapkan dapat mengulang sukses seperti penayangan pertamanya dan memperoleh respons positif dari pemirsa ANTV,” kata Monica dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Selasa 5 Februari 2019.

Firasat merupakan serial drama yang mengangkat kisah keluarga yang digabung dengan peristiwa besar yang pernah terjadi. Dalam setiap penayangannya akan menghadirkan kisah yang berbeda-beda namun tetap mengisahkan tentang peristiwa besar.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Kemampuan Roy dan Frisly dalam membaca tanda-tanda kejadian, berperan membantu para tokoh di setiap episodenya untuk mengatasi permasalahan. Meski takdir tidak bisa dihindarkan, namun setidaknya keberadaan Roy dan Frisly dapat membantu mengungkap orang-orang jahat di balik peristiwa di detiap episodenya dan dapat menghindari terjadinya banyak korban.

Di setiap episodenya, si tokoh akan merasakan dan mengalami firasat yang nantinya firasatnya itu akan terjadi suatu peristiwa yang akan menimpa dirinya, keluarganya atau orang-orang terdekatnya.

Si tokoh tak hanya menghadapi suatu peristiwa yang akan terjadi, namun juga si tokoh akan merasakan impact setelah peristiwa. Peranan Roy dan Frisly, selalu akan terhubung dengan permasalahan yang dialami tokoh-tokoh dalam setiap episodenya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya