Gong Yoo dan Park Bo Gum Main Drama Bareng

Park Bo Gum saat wisuda
Sumber :
  • Facebook.com/blossoment

VIVA – Kabar Gong Yoo dan Park Bo Gum akan bermain dalam sebuah drama yang sama tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Keduanya merupakan aktor besar Korea Selatan yang pernah membintangi serial dengan rating tinggi.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Diketahui, Gong Yoo sebelumnya sukses membintangi drama Goblin sementara Park Bo Gum baru saja beradu peran dengan Song Hye Kyo di serial Encounter. Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis 7 Febuari 2019, keduanya akan berperan dalam drama serial berjudul Seo Bok.

Drama yang akan disutradarai oleh Lee Yong Ju (Architecture 101) itu berkisah tentang mantan agen intelegen, Ki Heon (Gong Yoo) dan manusia buatan pertama bernama Seo Bok (Park Bo Gum) yang merupakan kunci hidup abadi. 

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Gong Yoo sudah memastikan akan bergabung pada Agustus 2018 lalu sementara Park Bo Gum sempat menolak tawaran tersebut pada 2017. Meski begitu sutradara Lee Yong Ju tetap bersikeras menyesuaikan skenario agar Park Bo Gum bersedia mengambil perannya. (ren)

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023