Wajah Baru di Persbukers ANTV - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 10:36 WIB

Wajah Baru di Persbukers ANTV

Pesbukers tetap dengan formasi lama dengan beberapa tambahan.
Pesbukers
Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Pesbukers

VIVA – Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan program variety show unggulan Pesbukers. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Anwar, dan Sapri siap menghibur pemirsa setia setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 16.00 WIB dan ditayangkan secara live di Studio 1 ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan. 

Ada yang menarik dari Pesbukers 2019 ini, selain para pemain lama, ternyata turut hadir beberapa wajah baru yang turut menghibur pemirsa, yaitu Jarwo Kwatt dan Opie Kumis. Opie Kumis sebelumnya memang sempat ikut Pesbukers, tetapi ia memilih vakum karena beberapa kesibukan. 

“Ya Alhamdulillah kita tayang kembali formasinya masih sama yang dulu pernah hilang. Bang Opie ikut lagi ditambah lagi Bang Jarwo. Mungkin ke depannya bakal ada tambah-tambah pemain lagi, tapi formasi tetap sama,” ungkap Eko Patrio saat ditemui di Studio 1 ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 11 Februari 2019.

Selain wajah baru, Pesbukers 2019 ini juga menghadirkan empat segmen dengan konsep baru, yakni Benteng Licin, Talkshow Korslet (Komentar Rekayasa Selebriti), Tangan Bayangan, dan Portal-portal Parodi Viral. Dalam setiap segmen terdapat sketsa yang tentunya menghibur dan cerita yang berbeda setiap harinya.

Yang paling menarik dalam segmen Benteng Licin, sketsa atau permainan dilakukan di set yang licin dan memiliki anak tangga. Di set tersebut para bintang Pesbukers ditantang untuk sampai ke puncak dengan kesulitan-kesulitan yang didapat dari sesama pemain. 

Tak hanya itu, dalam segmen Talkshow Korslet, Tangan Bayangan, dan Portal-portal Parodi Viral pun Pesbukers turut menghadirkan suasana baru yang lebih lucu dari biasanya. 

Di sisi lain, para bintang Pesbukers juga akan membawakan jingle yang khusus dibuat sebagai lagu tema Pesbukers. Setiap harinya juga akan hadir bintang tamu selebriti kenamaan Tanah Air untuk turut menghibur memeriahkan Pesbukers. (row)

loading...
Muat Lainnya...