Adu Rating Drakor Baru Paling Ditunggu, Haechi vs Item

Drama Korea Haechi dan The Item
Sumber :
  • SBS dan MBC

VIVA – Senin malam, 11 Februari 2019, jadi premiere dua drama Korea yang bertabur bintang keren. Di stasiun TV SBS, ada Haechi yang dibintangi Jung Il Woo dan Go Ara. Sementara di MBC ada Item dengan aktor Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Punya genre yang berbeda, dua drama tersebut tayang di waktu yang bersamaan. Berdasarkan data rating Nielsen Korea yang dikutip oleh Soompi, Haechi menduduki posisi pertama battle dua drama ini.

Haechi menghentak rating 6.0 persen, 7.1 persen, dan puncaknya adalah 10.9 persen. Sementara The Item mengawali dengan 4.0 persen dan 4.9 persen. Item ada di posisi ketiga setelah Mr. Lawyer, Mr. Joe 2.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Haechi merupakan drama sejarah tentang pangeran rendahan (Jung Il Woo) yang tak bisa jadi raja. Dia bekerja sama dengan seorang pengawas dan penyidik wanita (Kwon Yool dan Go Ara) untuk merebut haknya sebagai pewaris tahta.

Sementara Item adalah drama fantasi misteri tentang jaksa (Joo Ji Hoon) dan profiler (Jin Se Yeon) yang akan menyibak rahasia di balik barang-barang misterius yang mengandung kekuatan supernatural. Kekuatan-kekuatan itu berfungsi untuk melindungi apa yang mereka cintai.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Sudah nonton dua drama ini? Mana pilihan kamu? (row)

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022