Bos HBO Beri Bocoran Game of Thrones Season 8

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Tahun ini serial sensasional Game of Thrones (GoT) bakal segera berakhir karena musim delapannya tayang perdana pada 14 April 2019. Belum ada bocoran apapun mengenai jalan cerita musim terakhir serial andalan HBO itu. Namun, baru-baru ini petinggi HBO mengungkapkan pendapatnya setelah menonton musim GoT terbaru.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Tentu saja sebagai presiden HBO, Casey Bloys memiliki privilege menjadi salah satu orang yang pertama kali menyaksikan GoT musim delapan yang belum dirilis. Menurutnya, para penggemar akan sangat senang mengetahui jalan cerita GoT di musim ini.

Cersei Lannister dalam Game of Thrones Season 8.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

"Semua yang telah saya lihat membuat saya sangat, sangat percaya diri bahwa ini adalah musim yang akan membuat penggemar sangat senang," ujar Bloys, dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat, 15 Februari 2019.

"Ini adalah cara mengakhiri serial GoT yang sangat memuaskan secara dramatis dan emosional. Saya yakin ini akan memuaskan ekspektasi tinggi para penggemar," ucapnya menambahkan.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Sansa Stark dalam Game of Thrones Season 8.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sebagai penggemar GoT, satu-satunya hal yang akan ia katakan adalah bahwa para kru dan pemain telah melakukan pekerjaan yang brilian dalam mengakhiri serial ini, dengan cara yang memuaskan.

"Saya yakin, para penggemar akan sangat, sangat senang dengan bagaimana serial ini berakhir," katanya.

Tyrion Lannister dalam Game of Thrones Season 8.

Saat ditanya mengenai bocoran yang bisa ia berikan tentang musim kedelapan yang sangat ditunggu-tunggu di seluruh dunia itu, Bloys mengatakan, "Yang bisa saya beri tahu, musim ini sangat spektakuler," tutupnya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya