The Umbrella Academy Season 2 Siap Digarap, 7 Cast Dewasa Kembali

The Umbrella Academy
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Netflix akhirnya mengumunkan season 2 untuk serial favorit mereka, The Umbrella Academy. Lewat akun media sosial mereka, serial yang berkisah tentang 7 saudara angkat berkekuatan super dan aneh tersebut akan segera dilanjutkan.

"Umbrella Academy season 2. Kekacauan akan berlanjut," tulis Netflix bersamaan dengan klip adegan terakhir serial dari season pertama, Selasa, 2 April 2019 waktu AS.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, ketujuh cast dewasa, Ellen Page, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, bahkan Justin Min akan kembali pada musim mendatang. Justin Min pemeran Ben si Number 6 juga mengonfirmasi bahwa dia akan jadi anggota reguler nantinya.

"Season 2: Ben kembali dan dia kembali dengan promosi. Dia secara resmi jadi anggota reguler serial ini," tulis Justin dalam unggahan mengharukannya. Seperti diketahui, meski bagian dari 7 anggota keluarga aneh Hargreeves, Justin Min tidak ikut dalam aktivitas promosi pada season 1.

Seperti musim pertamanya, The Umbrella Academy season 2 juga akan punya 10 episode. Gerald Way, penulis komik TUA sendiri berencana akan membuat 8 buku untuk jadi sumber cerita serial ini.

"Ide kami adalah tidak terlalu menyimpang. Kami ingin tetap berada di jalur yang sama dengan komiknya. Rencana itu membuat kami juga akhirnya bisa mendatangkan sesuatu untuk season-season berikutnya," kata Steve Blackman, showrunner serial ini.

Belum diketahui kapan season dua akan dirilis. Namun proses produksi akan dimulai lagi musim panas mendatang di Toronto.

Penjelasan Ending The Umbrella Academy 3 Menurut Penulis Naskahnya
Elliot Page Jadi Transgender Didukung Deretan Artis hingga Netflix
Jadi Transgender, Gimana Nasib Elliot Page di The Umbrella Academy?

The Umbrella Academy Season 3

The Umbrella Academy 4, Tanggal Rilis, Cast dan Bocoran Cerita

Meski musim terbaru baru saja tayang, namun penggemar sudah tak sabar mengetahui kelanjutan serial ini. Lantas, kapan The Umbrella Academy 4 tayang?

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2022