Showrunner Ungkap Ending Game of Thrones Lewat Playlist Baru Spotify

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Hanya tinggal hitungan hari lagi menuju penayangan perdana Game of Thrones (GoT) Season 8, dan fans di seluruh dunia benar-benar tak sabar lagi untuk mengetahui ending cerita fantasi karya George R. R Martin ini.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Dan tampaknya showrunner GoT, David Benioff dan D.B. Weiss ingin membuat fans semakin heboh, dengan mengungkapkan bocoran tentang ending musim terakhir GoT.

Dilansir dari laman Insider, Jumat, 13 April 2019, Benioff dan Weiss baru-baru ini mengungkapkan bahwa ending GoT tersembunyi di playlist baru Spotify yang terinspirasi dari GoT.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Baik Benioff dan Weiss mengatakan bahwa mereka sendiri yang memilih 50 lagu untuk playlist tersebut. Mulai dari lagu heavy metal sampai lagu-lagu Kanye West dan Johnny Cash.

Game of Thrones season 8

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

"Jawaban untuk ending (GoT) 100 persen tersembunyi di lagu-lagu playlist itu. Tak ada orang yang akan mempercayai kami, namun itu benar," ucap mereka.

"Kami mencari lagu-lagu yang membuat kami merasa seperti yang kami rasakan ketika menonton GoT," lanjutnya.

Sebagai informasi, GoT Season 8 yang terdiri dari enam episode akan tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, yakni Senin, 15 April pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada waktu yang sama. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya