Liar Bertubuh Kekar Bikin Song Joong Ki Terlihat Garang

Song Joong Ki dalam drama Korea Arthdal Chronicles
Sumber :
  • tvN

VIVA – Song Joong Ki tampil garang di foto-foto drama Arthdal Chronicles yang segera tayang di tvN. Drama tersebut mengisahkan tentang pahlawan di kota mistis bernama Arthdal, yang konon adalah sebuah ibu kota pada masa kerajaan Gojoseon. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Dikutip dari Soompi, Song Joong Ki berperan sebagai Eun Seom, seorang jagoan yang berjuang untuk melindungi sukunya. Arthdal Chronicles menjadi drama pertama Song Joong Ki sejak muncul di Descendants of the Sun, tiga tahun lalu.

Foto-foto di balik layar drama yang dirilis memperlihatkan karakter yang diperankan suami Song Hye Kyo, liar dan garang. Song Joong Ki tampak dengan rambut gondrong berantakan, pakaian dari kulit yang memperlihatkan otot-otot lengannya yang kekar. Sang aktor diperlihatkan mengendarai kuda dan tampak gagah.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Drama ini ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Song Joong Ki di Tree with Deep Roots. Menurut mereka, Song Joong Ki adalah aktor yang bisa menampilkan emosi dan rasional dalam waktu yang sama.

"Itulah mengapa kami menyukainya sebagai aktor," kata para penulis.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Eun Som sendiri digambarkan sebagai karakter dengan paras polos, namun ketika diserang, dia akan bereaksi dan melawan balik. Eun Seom, menurut mereka, tidak ragu dan menerima emosi apapun yang datang setelahnya.

"Peran terpenting yang harus dilakukan Song Joong Ki adalah menunjukkan wajah naif naluriah sambil mempertanyakannya juga," ujar mereka.

Arthdal Chronicles rencananya akan dijadwalkan tayang Juni mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya