Jaime Lannister Diadili di Game of Thrones Season 8 Episode 2

Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau) dalam Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – HBO kembali merilis footage penting dari musim terakhir Game of Thrones (GoT). Kali ini dari Episode 2 yang bakal tayang di Indonesia pada Senin, 22 April 2019 mendatang. Video promo untuk episode yang belum diketahui judulnya itu memperlihatkan adegan di mana Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau) telah tiba di Winterfell.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Saudara kembar Cersei Lannister (Lena Headey) itu terlihat berdiri di Great Hall of Winterfell di depan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan Bran Stark (Isaac Hempstead Wright).

Sedikit mengingatkan bahwa Jaime dulu telah membunuh The Mad King, ayah Daenerys. Di Season 1, Jaime juga telah mencoba membunuh Bran dengan cara mendorongnya dari atas menara hingga terjatuh dan tidak bisa berjalan, sehingga ia harus duduk di kursi roda selamanya.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Bran Stark (Isaac Hempstead) di Game of Thrones Season 8.

"Saat saya masih kecil, kakak saya sering menceritakan dongeng sebelum tidur tentang pria yang membunuh ayah kami dan segala hal yang akan kami lakukan pada pria itu,” ujar Daenerys dengan raut wajah penuh kebencian melihat Jaime ada di hadapannya.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Adegan lain memperlihatkan Daenerys dan Sansa Stark (Sophie Turner) tengah berbicara empat mata. Meski di episode 1 kemarin keduanya sempat saling melempar pandangan sinis, namun hubungan mereka tampaknya telah sedikit membaik di episode ini.

Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dalam Game of Thrones Season 8.

Terbukti dari cuplikan percakapan mereka dalam video promo berdurasi 50 detik itu.

"Seharusnya kau tidak mempercayai Cersei," kata Daenerys.

"Kau juga seharusnya tidak mempercayainya," balas Sansa.

Sansa Stark (Sophie Turner) dalam Game of Thrones Season 8.

Adegan-adegan lain yang ditampilkan sekelebat menunjukkan bahwa orang-orang yang ada di Winterfell tengah melakukan persiapan perang melawan The Night King dan pasukan White Walkers, yang sebelumnya diceritakan telah membunuh seluruh penghuni kastil Last Heart milik House Umber.

Samwell Tarly, Gilly dan Little Sam di Game of Thrones.

Di akhir video, terlihat Tormund Giantsbane (Kristofer Hivju) bersama Beric Dondarrion (Richard Dormer) dan Dolorous Edd (Ben Crompton) juga berhasil tiba di Winterfell, lebih cepat dari musuh mereka.

"Berapa lagi waktu yang kita miliki?" tanya Jon Snow (Kit Harington) kepada Tormund.

"Sebelum matahari terbit besok," ucap Tormund.

Arya Stark (Maisie Williams) dan Jon Snow (Kit Harington) dalam Game of Thrones.

Sebagai informasi, GoT Season 8 Episode 2 akan tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, yakni Senin, 22 April 2019 pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada waktu yang sama. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya