Ada Naga The Night King di Game of Thrones Experience Jakarta

2 naga Daenerys Targaryen, Drogon dan Rhaegal di Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Dalam rangka penayangan musim terakhir serial Game of Thrones mulai 15 April 2019, HBO Asia memanjakan para penggemarnya di Indonesia lewat sebuah pameran istimewa. Penggemar dapat ikut serta dalam sejumlah aktivitas bertajuk Game of Thrones Experience, mulai tanggal 18-28 April 2019 di Food Society, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Pengunjung dapat mengabadikan momen di Iron Throne dan replika 3D Ice Dragon milik The Night King. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat berdandan ala karakter Game of Thrones secara gratis, mulai dari kostum hingga riasannya.

Merasa sangat antusias, salah satu penggemar berat film Game of Thrones, bernama Setyana Fidita mengatakan jika dirinya sangat senang dengan kehadiran acara ini. 

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

"Senang karena setiap tahun, setiap musim foto sama Iron Thrones tuh wajib banget, harus, apalagi sama (replika) Viserion ya kan baru pertama kali didatengin," ujarnya.

Game of Thrones Experience di Kota Kasablanka Jakarta.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Sempat didandani dan mencoba kostum karakter Daenerys Targaryen, Dita merasa acara tersebut dibuat dengan sangat baik, serta menimbulkan rasa ingin tahu dari para pengunjung mal yang melihatnya. Penggemar berharap dapat merasakan euforia musim terakhir dari serial yang telah tayang sejak 2011 ini.

"Bagus kok niat, lo bisa dandan, bisa pakai kostumnya, terus lo bisa foto asal enggak malu diliatin orang, dandanannya juga bagus kok jadi lebih total, berasa cosplay-nya lebih serius," kata dia.

Untuk akhir pekan, tanggal 20-21 April 2019 mendatang, rencananya Game of Thrones Experience juga akan diadakan dengan lebih meriah. Tidak dipungut biaya apapun, acara ini memang direkomendasikan untuk dikunjungi para keluarga maupun penggemar serial Game of Thrones. (zho)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya