Pesbukers Spesial Ramadan Hadir Lebih Berwarna

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, ANTV kembali menghadirkan program spesial unggulannya yaitu ‘Sahurnya Pesbukers’ dan ‘Pesbukers Ramadhan’.

Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Ramadan 1 Kali Lebaran dalam Setahun

Mengusung tema Risalah Cinta Ramadhan, konsep program Pesbukers ini akan dibuat berbeda dan lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. 

Program ini akan diisi oleh bintang tetap Pesbukers, antara lain Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan Sapri. Selain itu, terdapat nama-nama baru yang siap menemani waktu sahur dan berbuka puasa yaitu Angel Lelga, Aziz Gagap, Caesar, Siti Badriah, Oki Lukman, Danang, Luna Maya, Parto, Wendy, Kenta, Gisel Anastasia, serta Syafirah Eva. 

Nasib Pilu Warga Gaza, Tank dan Roket Israel Masih Terus Menyerang saat Momen Idul Fitri

Salah satu bintang baru di Pesbukers, Angel Lelga mengutarakan perasaannya terkait tampil dalam program komedi pertamanya, “Saya isi acara sahur. Yang pasti senang bisa terlibat di acara program sahur bersama ANTV tahun ini. Akan ada kejutan, komedi pasti, bikin jantungan pemain dan penonton dan saya sudah siap sekali. Pasti ini akan dikemas dengan yang seru banget,” katanya.

Mantan istri Gading Marten, Gisel Anastasia mengaku memiliki kekhawatiran tersendiri, karena tidak biasa melawak di layar kaca.

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

“Kalau aku terus terang senang gabung di bulan puasa ini. Aku enggak biasa di komedi, ya emang begini apa adanya. Saya tampil di acara buka puasa. Ya tentunya pasti dibantu teman-teman lainnya untuk komedi di sini,” ujarnya. 

Tidak hanya acara hiburan, Sahurnya Pesbukers juga memiliki segmen Bismillah Jadi Berkah, di mana ANTV akan mencari orang-orang dengan cerita hidup inspiratif dan berkesempatan untuk memperoleh uang tunai. 

Program Sahurnya Pesbukers akan tayang mulai 5 Mei 2019 setiap hari pada pukul 02.00 WIB. Sementara program untuk menemani buka puasa, Pesbuker Ramadhan mulai pukul 16.00 WIB. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya